Gisella Anastasia Absen Wajib Lapor Kasus Video Syur, Pamer Foto Ini Dikira Liburan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia tidak hadir di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (1/3) untuk wajib lapor terkait kasus video syur. Tak diketahui pasti alasannya, namun Gisel malah dikira sedang liburan karena mengunggah foto ini.

WowKeren - Gisella Anastasia masih menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan terkait kasus video syur. Kekasih Wijaya Saputra ini menjalani wajib lapor dua kali dalam seminggu setiap hari Senin dan Kamis. Sayangnya, di hari Senin ini, (1/3), Gisel diketahui absen wajib lapor karena suatu alasan.

Kuasa hukum Gisel, Toddy Lagabuana, mengatakan jika kliennya memang tidak bisa hadir hari ini ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajibannya. Ia menjelaskan jika Gisel sedang ada kegiatan. "Hari ini lagi nggak bisa. Beliau (Gisel) nggak bisa datang karena ada kegiatan aja," ujar Toddy kepada awak media.

Toddy menjelaskan tidak ada perwakilan yang datang ke Polda Metro Jaya lantaran Gisel sudah meminta izin ke pihak penyidik sejak beberapa hari lalu. "Nggak ada (perwakilan) ke Polda, karena kita udah minta izin sebelumnya Kamis lalu," lanjutnya.

Meski begitu, Gisel disebut tetap melaksanakan wajib lapor secara online. Hal itu disebut sudah dilakukan tadi pagi.

"Untuk yang Gisel tapi tetap wajib lapor, karena nggak bisa datang jadi sistem online (wajib lapornya)," ungkap Toddy. "Saya nggak tahu wajib onlinenya video call atau telepon. Beliau (Gisel) langsung (yang lapor)."

Terlepas dari itu, dia menjamin bahwa Gisella Anastasia ke depannya akan tetap ikut wajib lapor. "Tapi Kamis ini hadir wajib lapor," tutupnya.


Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Gisel sempat mengunggah beberapa foto liburan bersama putrinya, Gempi saat di Anyer. Gara-gara foto ini, Gisel dikira absen wajib lapor untuk pergi liburan. Padahal jika dilihat dari caption-nya, itu adalah foto lawas.

"You’re so precious to me Gem..❤️ Ini dari yg waktu mama Isel krja di Anyer... masih bs sempetin naik kapal sm gem setelah drama drama mabok laut akhirnya udh bisa ceria," tulis Gisel.

Gisel mengatakan jika ia terlambat mengunggah foto-fotonya itu saat liburan bersama Gempi beberapa waktu lalu. Terlihat dari hastag yang disematkannya pada postingan tersebut.

"Naik ke atas dan hepi bgt karna lbh leluasa riwa riwi kesana kemari waktu boatnya jalan santai menyusuri mangrove. Ga mau kehilangan momen, lgs sigap foto foto deh. Trimakasi om @24olik #latepost #Godisgoodallthetime," imbuhnya.

Gara-gara foto ini, sejumlah netizen mengira jika Gisel sedang asyik berlibur dan melupakan kewajibannya. "Wah liburan," komentar netizen. "Gak dipenjara?" tanya netter lain. "Kok gak ditahan si," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts