Jadi Ketua PKK, Chacha Frederica Dapat Dukungan Sonya Fatmala
Instagram/chafrederica/sonyafatmala
Selebriti

Hari ini (1/3), Chacha Frederica dikabarkan resmi menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kendal. Sonya Fatmala yang terlebih dahulu merasakan pengalaman sebagai istri wakil kepala daerah ikut mendukung Chacha.

WowKeren - Pada hari ini (1/3), Chacha Frederica akhirnya resmi menjadi Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kendal. Seperti diketahui, suami Chacha, Dico Ganindito resmi menjabat sebagai Bupati Kendal seusai dilantik pada 26 Februari kemarin.

Sebelum menghadiri acara serah terima jabatan Ketua PKK, Chacha terlebih dahulu mengunjungi Dico di ruangan khusus untuk bupati. Ia juga menyiapkan bekal untuk sang suami. Setelah melihat Dico melahap habis bekal yang dibuatnya, Chacha kemudian pergi untuk menghadiri acara tersebut.

"Bismillah, hari ini bakal ada acara serah terima jabatan dari ketua PKK sebelumnya ke yang sekarang gitu," ucap Chacha dalam InstaStory hari Senin (1/3) sembari berjalan memasuki gedung DPRD Kabupaten Kendal. Ia kemudian menyapa hampir seluruh tamu yang ikut hadir dalam acara besar tersebut.

Tak lama setelah acara serah jabatan tersebut, Chacha langsung mengadakan rapat perdana bersama tim PKK yang ada. Perempuan bernama lengkap Wynne Frederica ini terlihat begitu khusyuk mencermati hal yang ada dalam PKK.

Chacha juga terlihat mengunggah potret meeting perdananya di feed Instagram setelah sebelumnya hanya dibagikan dalam InstaStory. Chacha terlihat fokus memperhatikan bahan yang disampaikan oleh anggota lain seolah sungguh-sungguh ingin mewujudkan pesan Dico untuknya.


"MasyaAllah ... Rapat pertama sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal," tulis sahabat Shireen Sungkar itu. "Bismillah, kira2 ada yg pengen tau gak program kerja utama kita apa aja si?.. hiihii."

Dalam unggahan tersebut, Sonya Fatmala terlihat ikut berkomentar. Ia ikut memberi dukungan untuk Chacha yang baru saja menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK.

"Ka Chachaa.. selamat yaaaa.. Selamat bergabung di PKK 😍," tulis Sonya dalam kolom komentar unggahan Chacha. "Lancar suksessss sehat terus yaaa..☺️."

Sonya sendiri terlebih dahulu merasakan menjadi Wakil Ketua PKK di Kabupaten Bandung Barat mengikuti sang suami yang menjabat sebagai Wakil Bupati di sana. Hengky Kurniawan diketahui terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat pada pilkada tahun 2018 silam.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts