Sunggyu Konfirmasi Akan Tinggalkan Woollim, Begini Nasib INFINITE
Instagram/gyu357
Selebriti

Dalam siaran live terbarunya, Sunggyu mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi. Leader INFINITE tersebut juga membicarakan nasib grup ke depannya.

WowKeren - Kelanjutan kontrak Sunggyu INFINITE dengan Woollim Entertainment saat ini tengah menjadi pertanyaan. Dalam siaran live terbarunya, leader INFINITE tersebut mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi.

Menurut siaran tersebut, kontrak Sunggyu akan berakhir pada 6 Maret 2021. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut meyakinkan para penggemar, bagaimanapun, bahwa INFINITE akan tetap sebagai grup dan berharap untuk melakukan promosi bersama.

"Kami akan tetap berpromosi sebagai grup. Dan aku tahu tentu saja ada kekhawatiran... Tapi aku harap kalian dapat mendukung dan mencintai kami, lebih dari sekadar mengkhawatirkan kami. Hanya dengan dukungan kalian, kami dapat berusaha lebih keras dan kami dapat meningkatkan diri," kata Sunggyu.


Source: Twitter

Sunggyu secara khusus menunjukkan bahwa dia tidak akan meninggalkan INFINITE. "Aku INFINITE. Bagaimana aku bisa keluar dari INFINITE? Tidak perlu khawatir, kok. Dan aku tahu dari mana asalnya, tapi ketahuilah bahwa aku sepenuhnya berdedikasi (untuk INFINITE)," tegas Sunggyu.

Akhirnya, Sunggyu meninggalkan penggemar INFINITE dalam kegembiraan setelah dia mengungkapkan bahwa album baru akan segera hadir. Ini akan menjadi album terakhir dari pemilik nama lengkap Kim Sunggyu tersebut sebelum ia meninggalkan Woollim Entertainment.

INFINITE debut pada 2020 dengan lagu berjudul "Come Back Again" dan tahun berikutnya, mereka meraih sukses dengan "Be Mine" yang membuat grup tersebut meraih kemenangan pertama di acara musik. Pertengahan tahun ini, INFINITE akan merayaka anniversary debut mereka yang ke-11.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait