Pablo Benua Masih Ragu Soal Keputusan Rujuk, Perubahan Fisik Rey Utami Jadi Alasan Kuat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pablo Benua mengaku masih ragu bakal kembali rujuk dengan Rey Utami atau tidak. Untuk meyakinkan dirinya, Pablo meminta Rey untuk menurunkan berat badan sesuai keinginannya.

WowKeren - Pablo Benua dan Rey Utami sepakat untuk kembali bersama selama tujuh hari guna memutuskan untuk rujuk atau berpisah. Kini, sudah lewat masa percobaan tersebut dan Pablo Benua disebut belum juga memberikan kepastian.

"Ya setelah melalui perdebatan yang sangat panjang yang melibatkan pengacara dan akhirnya kita melakukan percobaan tujuh hari rujuk demi keutuhan rumah tangga. Ingin membuktikan aku bisa berubah," ungkap Rey Utami saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (1/3). "Udah lewat tujuh hari tapi belum di berikan keputusan sama bang Pablo dan harus nanya kenapa harus percobaan dan surat perjanjian."

Pablo kemudian menjelaskan alasan dirinya belum yakin untuk kembali lagi ke dalam pelukan Rey Utami. Pablo mengaku tak ingin gegabah mengambil keputusan, dan menyesal kedepannya. Terlebih ia dan Rey sempat cekcok besar kala itu.

"Gini, suatu hubungan yang sempat retak iti butuh proses dan penyesuaian, dan percobaan itu gunanya untuk menantikan prinsip itu kembali. Jangan sampai kita putuskan oke di tengah jalan terjadi seperti itu lagi nggak enak orang ngomong apa nantinya," sahut Pablo Benua. "Intinya jalanin aja sambil intropeksi diri."


"Intinya saya masih ragu kita lihat nanti kedepannya. Untuk meyakinkan diri aja apa lagi masih ada anak ya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rey membeberkan syarat sulit yang diberikan Pablo untuknya jika memang masih ingin rujuk. Pablo meminta Rey untuk menurunkan berat badannya menjadi sesuai yang diinginkan Pablo.

"Berat, karena salah satu harus menurunkan berat badan dari awal sebelum masuk penjara 42 kg sekarang 64 kg, terus dia (Pablo) nargetin untuk aku turunin berat badan selama seminggu dan aku belum sanggup seratus persen," jelas Rey.

Saat ditanya apakah perubahan fisik Rey Utami menjadi alasan utama enggan rujuk, Pablo pun seolah mengiyakan. Ia bahkan menyebut Rey Utami tak mencintainya jika sampai permintaannya tidak dipenuhi.

"Ya karena di lingkungan aku itu semua adalah wanita sexy, cantik dan kurus, dan salah satu yang meyakinkan diri adalah gue punya bini yang kurus," tutup Pablo. "Kalau dia (Rey) nggak sanggupi dia berarti nggak cinta. Kalau dia cinta, gue suruh dia turunin berat badan (mau)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts