Bikin Pangling, Penampilan Jadul Gebby Vesta Sebelum Operasi Transgender Dipuji Cantik Banget
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta tiba-tiba saja membagikan potret lawas dirinya di tahun 2008. Lantas penampilannya pun menjadi perbincangan lantaran bikin pangling karena begitu cantik.

WowKeren - Baru-baru ini Gebby Vesta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, dalam kesempatan tersebut ia tiba-tiba saja membagikan potret jadul dirinya di tahun 2008.

Kala itu Gebby tampak langsing dan tampil dengan rambut panjang yang lurus dengan poni samping. Ia lantas tampak mengabadikan potretnya dengan melakukan mirror selfie.

Selain itu, pada potret tersebut Gebby terlihat berpose tersenyum sehingga memperlihatkan giginya yang mengenakan behel. Mengiringi unggahannya, Gebby pun menjelaskan bahwa dulu ia begitu suka mengenakan banyak aksesoris di setiap kesempatan.

"Rambutku dulu tuh tebal banget, ini foto jaman aku kerja jadi LC di Jambi tahun 2008," tulis Gebby mengawali ulasannya. "HP BlackBerry, kalau gk pake aksesoris berasa ada yg kurang, alhasil tangan, jari, leher penuh sama aksesoris."


Bikin Pangling, Penampilan Jadul Gebby Vesta Sebelum Operasi Trangender Dipuji Cantik Banget

Instagram

"Dan dulu kurus banget parah dan gigi pake behel ," tambahnya dengan menambahkan emoji tertawa. Mengakhiri ulasannya, Gebby seolah menjelaskan bahwa potret tersebut diambil sebelum ia melakukan operasi transgender.

"Kalau pake celana dalam 3lapis biar bener2 rata maklum dulu belum punya memem, takut di elus2 sama temong malah pelatuknya bangun kan (delete soon)," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Gebby tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang pangling hingga memuji cantik penampilan Gebby di masa lalu.

"Cantik natural kak," komentar seorang netter. "Terlihat anggun mba geb. Cakep ih, Jangan di hapus, ini cantik sekaliii," sahut netter lainnya. "Pdhl 2008 , tp udh bersih kinclong cantik pokonya," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts