Diam-Diam Gugat Cerai, Sifat Asli Wulan Guritno Dibongkar Ahli Tarot Hingga Diramal Punya Musuh
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno sempat diterawang ahli tarot Mama Ella. Dikenal cantik dan sempurna, simak ramalan Mama Ella terkait kepribadian Wulan Guritno hingga prediksi soal sosok musuhnya.

WowKeren - Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang kerap tampil cantik awet muda. Di usianya yang hampir 40 tahun, Wulan selalu tampil mempesona dan tak kalah anggun dari putri sulungnya, Shaloom Razade.

Wulan juga sosok yang dikenal enerjik dan selalu bersikap positif. Sayangnya dibalik kehidupannya yang tampak sempurna, pernikahan Wulan dengan Adilla Dimitri malah bermasalah.

Terkuak kalau Wulan sudah resmi menggugat cerai Adilla sejak 25 Februari 2021. Sidang cerai perdana mereka dijadwalkan akan digelar 18 Maret atau lebih tepatnya 9 hari sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang seharusnya dirayakan 27 Maret mendatang.

Keputusan Wulan untuk menggugat cerai Adilla cukup mengejutkan. Pasangan yang sudah 11 tahun menikah itu selama ini selalu terlihat harmonis.


Disisi lain, ahli tarot Mama Ella sempat menerawang karakter dari Wulan. Beda dengan Adilla yang dikenal kalem, Wulan punya sifat asli yang terkadang bisa membuat orang lain tak suka padanya.

"Ini ada The Tower," kata Mama Ella pamer kartu menara dengan petir menyambar di acara "Tukul One Man Show", November 2020. "Sebenarnya situasi saat ini sih baik-baik saja. Ini cuma, orang sekitar. Sebenernya banyak sih orang sekitar yang, Mbak Wulan ngerasa nggak suka sama Mbak Wulan. Tapi, Mbak Wulan orangnya biasa aja sih, cuek gitu loh, orangnya bodo amat."

"Kecemburuan sosial gitu loh. Tapi, Mbak Wulan asyiknya apa? Bodo amat gitu. Dia nggak peduli. Jadi, bukan orang yang mikir 'Kenapa ya dia nggak suka sama gue, kenapa ya dia?'" seru Mama Ella. "Iyalah malas gila, 'Urusan loe gak suka sama gue'," seru Wulan.

Mama Ella juga menyebut kalau Wulan adalah sosok yang baik hati walau tampak tegas dan terkesan galak. Ibu tiga anak itu juga figur perempuan yang konsisten dalam segala hal.

"Kita lihat mukanya tegas, ya. Ada tulang tegas di sini," ujar Mama Ella. "Itu artinya, orangnya baik sebenernya walaupun kelihatan galak. Kalau dia udah punya rencana A, jangan pindah ke B, karena dia bakal nggak seneng dengan hal itu. Karena orangnya itu konsisten, orangnya nggak suka kalau planning itu tiba-tiba diganti atau tiba-tiba nggak jadi pada hari itu, padahal dia udah excited gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait