Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno Sempat Curhat 'Bom Waktu' Yang Bisa Ancam Pernikahannya
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Wulan Guritno mengungkap hal-hal yang bisa memicu masalah antara dirinya dan Adilla. Namun dalam curhatan tersebut, Wulan mengucap syukur karena hal-hal yang ia khawatirkan itu tak terjadi.

WowKeren - Wulan Guritno sempat mengunggah postingan sebelum gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri terkuak. Wulan rupanya mengisyaratkan kalau keputusan yang ia ambil itu bukan hal yang mudah.

"Do what is right, not what is easy," katanya. Bukan cuma itu, Wulan juga sempat curhat di vlog Rio Motret. Ia sempat membahas hal-hal yang bisa membuat pernikahannya dengan Adilla berantakan.

Menikah selama 11 tahun, Wulan sempat membahas kalau ia dan Adilla selalu menekankan pada kebebasan. Karena jika tidak hal itu bisa menjadi "bom waktu" yang membuat pernikahannya berantakan.


"Mungkin kalau begitu kawin terus dia banyak menuntut gue enggak boleh begini begitu, enggak membebaskan gue berkarier dan berkarya, mungkin itu akan jadi bom waktu. Tapi belum ada itu sih," kata Wulan pada 8 Februari lalu. "Dia ngawinin gue yang perempuan bionic ini kan."

Wulan rupanya merupakan wanita mandiri. Karena itu, penting buatnya memiliki kebebasan dalam menjalani hidup. Ia sendiri juga tak mau memaksakan diri harus selalu berdua dengan Adilla.

"Pada saat pulang, ya udah gue istri lu, kita suami istri dan sebagainya. Tetapi ingat gue juga Wulan yang dilahirkan sendiri dan nanti juga gue meninggal sendiri, begitupun lu," kata Wulan. "Jadi kita harus punya kebebasan, enggak ujuk-ujuk berdua suami istri. Yang penting kita tahu gue udah istri orang, jadi batasan istri orang tuh apa, batasan suami orang tuh apa. Tapi sisanya bebas."

Sementara itu, Wulan ternyata pernah diramal oleh Mama Ella. Memiliki sifat berbeda dengan Adilla yang cenderung sabar, Wulan justru dinilai memiliki sikap yang bisa membuat musuh cemburu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait