Tak Jadi Rujuk Hingga Diusir Pablo Benua, Rey Utami Ajukan Gugat Cerai Duluan?
Instagram/bangbenua
Selebriti

Baru-baru ini Rey Utami memutuskan pergi dari rumah lantaran merasa kecewa dengan perkataan Pablo Benua yang tak menghargainya. Akankah Rey Utami menggugat cerai Pablo terlebih dahulu?

WowKeren - Isu rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua seakan menjadi perbincangan yang hangat saat ini. Kejelasan rumah tangga pasangan yang pernah terjerat kasus vlog "ikan asin" itu semakin membingungkan publik.

Namun sepertinya kelanjutan nasib rumah tangga Pablo dan Rey kini terlihat lebih jelas. Pasalnya, Pablo dengan mantap mengatakan kalimat cerai kepada Rey baru-baru ini.

Semuanya berawal dari percekcokan antara Rey dan Pablo yang tergambar dalam vlog YouTube channel Rey Utami & Pablo. Saat itu, Rey bertanya mengenai kejelasan hubungan mereka kepada Pablo. Sebelumnya, Pablo dan Rey memang telah memutuskan memperbaiki rumah tangga mereka selama 7 hari lamanya. Setelah 7 hari, Pablo berjanji akan memberikan keputusan perihal ingin cerai atau mempertahankan rumah tangga.

Setelah 10 hari, Rey lantas mencoba menanyakan kejelasan nasib rumah tangganya itu. Mendengar pertanyaan Rey, Pablo langsung terlihat kesal dan marah. Pablo pun kembali tak memberikan jawaban yang jelas mengenai kelanjutan rumah tangga mereka kepada Rey.

Rey menanggapi ketidakjelasan Pablo itu dengan mengatakan bahwa dirinya telah berubah dan menuruti semua keinginan sang suami. Padahal, Rey mengaku hanya ingin sedikit dihargai oleh Pablo atas perjuangannya selama ini. Ibu satu anak itu juga menyinggung Pablo dengan mengatakan sang suami juga tak mau berubah. Hal tersebut lantaran Rey merasa hanya dirinya sajalah yang dituntut untuk berubah sementara Pablo tidak.

Pablo lantas menimpali kalimat singgungan Rey itu dengan kesal. Ia kembali mengungkit kejadian dahulu dimana sebetulnya dirinya memang tak ingin melanjutkan rumah tangga bersama Rey.

"Lah terserah kamu mau terima aku dalam keadaan begini kamu yang harap-harap aku begini aku kembali, kan aku awalnya gak mau, kamu yang maksa-maksa aku kan," jawab Pablo kepada Rey.


Rey kemudian mengaku hanya ingin sebuah kejelasan. Tak terduga, Pablo langsung menanggapi dengan membentak Rey dan mengatakan kalimat cerai secara gamblang.

"Kejelasan kamu mau kejelasan, nih hari ini aku kasih kamu kejelasan ya CERAI pisah pergi kamu dari sini," bentak Pablo. "Ya pergi lah, kan kamu mau kejelasan. Gak ada gak peduli bodoh amat, kamu sekarang karena butuh kejelasan aku kasih kejelasan. Udah gak lanjut, pisah, pergi."

Merasa kecewa, Rey langsung membereskan pakaiannya ke dalam koper sembari membawa anaknya pergi meninggalkan rumah. Rey kemudian menghubungi pengacaranya dan mengatakan ingin menggugat cerai Pablo terlebih dahulu.

"Bang ini aku sama Pablo kayanya udah gak bisa lanjut, aku kan mau ambil buku nikah dulu, aku mau gugat duluan aja bang," tutur Rey kepada pengacaranya via telepon. "Aku lagi mau cari (buku nikah) di rumah orang tua aku."

Kepada sang pengacara, Rey pun membeberkan alasannya yang tiba-tiba memutuskan untuk menggugat cerai Pablo terlebih dahulu. Rey juga mengaku kepada pengacaranya bahwa dirinya seperti dijadikan pembantu oleh Pablo.

"Ya biasalah bang gak bisa berubah, maksudnya dia nuntut aku untuk berubah kan kalau di perjanjian kan isinya kan poin kan tuntutan poin-poin aku berubah semua," curhat Rey. "Di poin 1 sampai 7 itu udah aku lakuin perubahan, udah 7 hari bahkan ini sudah 10 hari, aku awalnya nuntut ini dong ini gimana kelanjutannya udah 7 hari."

"Terserah dia mau nentuin kapan, aku disuruh ngurusin badan disuruh lari bangun subuh, udah kayak pembantu aku dibikinnya bang," pungkasnya. "Masak keinginannya dia, terus aku ngomong baik-baik aku malah diusir."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts