Cinta Laura Cerita Pernah Dibully Kakak Kelas Cuma Gara-gara Bersin, Kok Bisa?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura menceritakan pengalaman traumatisnya saat masih duduk di bangku SMA. Ia mengaku pernah dibully secara tidak langsung oleh kakak kelas hanya karena insiden bersin.

WowKeren - Sukses dalam karier dan pendidikan, rupanya Cinta Laura punya masa lalu tak mengenakkan. Hal ini lantaran ia pernah menjadi korban bully kakak kelasnya sewaktu masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Pengalamannya itu diceritakan langsung oleh Cinta Laura dalam kanal Youtube KUY Entertainment, Senin (1/3).

Cinta berpendapat, masa SMA-nya dulu sangat mirip dengan film "Mean Girls". "Sekolahku persis banget kayak (film) 'Mean Girls', SMA ku persis kayak gitu," ujar Cinta.

Cinta lantas menceritakan sebuah momen saat dirinya dibully hanya karena tak sengaja bersin. Kala itu, Cinta dan teman-temannya yang masih duduk di kelas 9 harus berkumpul di sebuah auditorium karena ada suatu acara. Secara tiba-tiba, Cinta kemudian bersin hingga membuat kakak kelas yang berada di belakangnya melakukan perundungan tak langsung.

"Waktu aku kelas 9, kita (Cinta dan teman-teman di sekolahnya) kayak ada acara gitu di auditorium, terus aku nggak sengaja bersin, dan kakak kelas aku di belakang aku. Aku masih ingat dia, tapi aku nggak mau ngasih tahu nama, dia kayak (bilang) 'Cewek itu bersin padaku'," beber Cinta.

Cinta mengatakan, padahal saat itu dirinya bersin dengan menutupi mulutnya. "Aku masih kelas 9, aku masih takut, bersinnya juga ketutup," imbuhnya.


Jika bisa memutar waktu, Cinta sangat ingin kembali ke masa itu dan menegur si kakak kelas. "Kalau dulu aku lebih berani, aku akan puter balik dan bilang, 'Kamu ngomong apa?'," kata Cinta.

Sayangnya, ssat itu Cinta masih kelas 9 dan baru masuk SMA, sehingga ia hanya bisa diam sambil merasa ketakutan. "Tapi karena dulu masih kelas 9 dan baru masuk high school, dan itu tahun pertama masuk SMA, kan kalau di luar negeri SMA kelas 9 sampai 12 ya, tapi aku cuma diam dan takut, dan terluka, dan dia emang sengaja pingin bikin aku takut aja," tuturnya.

Lebih lanjut, Cinta mengaku sempat bertemu dengan kakak kelasnya itu setelah beberapa tahun lulus SMA. Mantan kekasih Marcell Darwin ini melihat si kakak kelas bekerja di sebuah supermarket.

"Suatu hari, aku ke supermarket di LA (Los Angeles), aku lagi parkir mobil, tiba-tiba aku lihat orang dorong-dorong trolly. Aku tahu cewek itu, siapa dia, ternyata dia sekarang (kakak kelas yang merundungnya) kerja di supermarket dorong-dorong trolly di LA," kenang Cinta.

Mulanya Cinta berniat untuk menyapa, namun ia urungkan karena takut menyakiti hati si kakak kelas karena merasa diejek. "Tadinya aku pengin nyapa, tapi aku mikir gini, dia udah cukup menderita kok, jadinya aku nggak perlu jahat seperti dia dulu, dan aku nggak mau jadi kayak dia," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts