Britney Spears Bagikan Foto Langka Kedua Putranya yang Beranjak Remaja
Instagram/britneyspears
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Britney Spears berbagi jika waktu berlalu sangat cepat baginya. Tak terasa kedua anaknya itu sudah tumbuh besar.

WowKeren - Penyanyi Britney Spears kembali memanjakan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Pelantun "Lucky" tersebut mengunggah momen langka, ketika dirinya berpose dengan kedua putranya yang beranjak remaja.

Pada foto itu, terlihat Britney berada di tengah diapit oleh kedua putranya, Sean Preston, 15, dan Jayden James Federline, 14. Ketiganya terlihat berdiri di semak-semak. Namun sayangnya, wajah kedua putranya tidak begitu jelas terlihat lantaran mereka memakai masker dan jumper.

Melalui unggahan itu, Britney berbagi jika waktu berlalu sangat cepat baginya. Tak terasa kedua anaknya itu sudah tumbuh besar. Diketahui, Sean dan Jayden adalah buah hati Britney bersama mantan suaminya Kevin Federline.

"Waktu berlalu sangat cepat," tulis Britney. "Anak laki-laki saya sudah besar sekarang!!!! Saya tahu...saya tahu...sangat sulit bagi ibu mana pun terutama seorang ibu dengan anak laki-laki untuk melihat mereka tumbuh begitu cepat!!!!"


Ia pun merasa sangat beruntung karena kedua putranya telah tumbuh sebagai lelaki sejati. Itu artinya, ia sudah melakukan hal yang benar tentang bagaimana mendidik mereka sebagai seorang ibu.

"Ya ampun!!!! Aku sangat beruntung karena kedua putraku begitu gentleman dan begitu baik," ujarnya melanjutkan. "Sehingga aku pasti telah melakukan sesuatu yang benar."

Dalam postingan itu, Britney mengunggah dua foto, yakni foto asli dan versi editan. Ia mengatakan jika dirinya memang belum pernah mengunggah foto putranya beberapa waktu ini. Sebab, ia ingin memberikan putranya kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

"Saya belum memposting foto mereka selama beberapa waktu karena mereka berada pada usia di mana mereka ingin mengungkapkan identitas mereka sendiri dan saya benar-benar mengerti," lanjutnya lagi. "Tapi saya berusaha keras untuk membuat pengeditan yang keren ini dan coba tebak! Mereka akhirnya mengizinkan saya mempostingnya!!!"

Pelantun "Toxic" itu pun sangat gembira akan hal itu. Ia bahkan mengatakan akan merayakannya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts