Beredar Foto Bibi Ardiansyah dengan Asisten Pribadi Vanessa Angel, Rayakan Ultah Bareng?
Instagram/bibliss
Selebriti

Isu orang ketiga dalam rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tengah menjadi sorotan. Terbaru, foto Bibi dengan asisten Vanessa terduga pelakor ramai beredar di media sosial.

WowKeren - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diterpa isu tak sedap. Kabarnya, ada orang ketiga yang mengganggu pernikahan mereka. Disebut-sebut orang ketiga itu adalah asisten pribadi Vanessa Angel bernama Mayang Sari.

Terbaru, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Bibi dan Mayang. Tak diketahui apakah itu foto baru atau lawas. Yang pasti dalam foto tersebut Bibi dan Mayang tampak semringah saat berpose di hadapan kamera.

Dilihat dari caption postingannya, Mayang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bibi. Bibi sendiri diketahui berulang tahun pada tanggal 26 Februari. "Happy Birthday mas," tulis Mayang sembari menambahkan emoji hati.

Bukan hanya itu, ada pula unggahan Instagram Stories Mayang yang terlihat sedang berfoto selfie. Sayangnya, keterangan foto dalam unggahan tersebut sedikit ditutupi sehingga membuat warganet agak kebingungan mengartikan maksudnya. "Cobain dehhh, rasanya ahh mantap. Belum pernah nyobain pela**r yaa, enak tauuu," kata Mayang dalam postingannya.


Beredar Foto Bibi Ardiansyah dengan Asisten Pribadi Vanessa Angel, Rayakan Ultah Bareng?

Instagram/@insta_nyinyir

Sontak unggahan yang sempat di-repost oleh akun gosip di Instagram itu ramai diserbu warganet. Ada yang terpancing emosi, namun tak sedikit pula yang menilai jika ini hanyalah settingan. Mereka curiga dengan nama akun Instagram Mayang yang sengaja disensor.

"Mencium aroma settingan wkwkwk," komentar netizen. "Woi kalau mau settingan yang rapi dikit kek," sahut akun lain. "Ngapain IG nya ditutupin," tanya lainnya. "Settingan mereka, lagi sepi shay," imbuh yang lain.

"Hati-hati di prank," kata akun @yana*****. " Ini mah adeknya Vanessa," imbuh @dhita****. "The real settingan," ucap akun @ismy*****. "Settingan lah, masa terang2an gtu," tukas akun @algha********.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat memperlihatkan chat mesra antara Bibi dengan Mayang. Dalam percakapan tersebut, Bibi berani meminta dipijit oleh Mayang. Sedangkan Mayang juga mengirim foto seksi dirinya sambil minta pendapat Bibi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts