Krisdayanti Jawab Begini Soal Siapa Yang Akan Dampingi Aurel Hermansyah Di Pernikahan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti akhirnya buka suara untuk menanggapi rasa penasaran publik yang bertanya-tanya siapakah nanti yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pernikahan.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Bila tak ada aral melintang, keduanya berencana menggelar pernikahan pada 21 Maret mendatang.

Terkait kabar tersebut, publik pun bertanya-tanya siapakah yang akan mendampingi Aurel saat pernikahannya nanti. Apakah Ashanty yang kini menjadi istrinya Anang Hermansyah atau Krisdayanti yang merupakan ibu kandungnya Aurel?

Lantas baru-baru ini Krisdayanti pun buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Istri Raul Lemos ini pun mengaku menyerahkan semua kepada Anang. Karena menurutnya, sang mantan suaminya lah yang lebih tahu bagaimana seharusnya.

"Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang yang lebih banyak tahu urusan ini sama anak-anak. Apapun itu, saya minta ke Gusti Allah bisa disertakan apapun yang sedang anak saya upayakan ini," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3).


Selain itu, pada kesempatan tersebut Krisdayanti juga menjawab soal kabar dirinya tak diundang untuk hadir di acara pernikahan Aurel. Namun hal itu pun dibantahnya lantaran Krisdayanti sudah mendapatkan undangannya walau dikirim hanya lewat pesan teks.

Meski begitu, perempuan kelahiran Batu ini tak mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat belakangan ini kondisi Aurel sedang tidak baik lantaran positif COVID-19.

"Kalau untuk pernikahan putri saya, saya Insha Allah tidak mempermasalahkan. Artinya, dia sudah baik untuk memberitahu saya dengan cara apapun, ya saya terima. Saya juga tahu kondisinya anak saya sakit di tengah keluarga yang sedang dalam persiapan. Kita harus apresiasi upaya tersebut," terangnya.

Krisdayanti juga menegaskan bahwa ia sangat terbuka bila memang Aurel memerlukan bantuannya dalam mengurus acara pernikahan. "Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur ya, tapi apapun yang anak beritahukan pada saya, Insha Allah saya terima. (Kalau diminta bantuan) dengan senang hati, masa orangtua diminta bantu urus nggak mau. Insha Allah bisa," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts