Makin Kompak, Wajah Putri Delina Dan Nathalie Holscher Jadi Mirip?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Nathalie Holscher memang belum genap satu tahun menjadi istri komedian Sule. Namun kedekatan Nathalie Holscher dengan putra putri Sule sudah tidak diragukan lagi.

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui memang sudah lebih dulu dekat dengan keempat anak Sule. Sehingga hubungan Nathalie dengan anak-anak sambungnya sudah terlihat bak ibu kandung. Sule mempersunting Nathalie pada November 2020 lalu.

Diketahui, Nathalie lebih sering mengunggah kedekatannya dengan Rizwan dan Ferdi. Sebab, dua anak Sule tersebut memang dikenal suka manja dengan Nathalie. Namun hal tersebut bukan berarti ia tak pernah menghabiskan waktu dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

Bahkan baru-baru ini Nathalie terlihat mengunggah video joget TikTok-nya bersama Putri Delina. Sama-sama terlihat cantik dengan jilbabnya, Nathalie dan Putri Delina pun terlihat kompak menggerakkan anggota badannya.

Video TikTok tersebut diunggah Nathalie dalam feed Instagram pribadinya, @nathalieholscher. Unggahan hari Selasa (2/3) kemarin itu tidak diberi keterangan panjang oleh Nathalie. "@ 022.. @putridelinaa," tulis Nathalie secara singkat.


Dalam video itu, Putri Delina terlihat menggunakan baju kodok levis. Putri semata wayang Sule itu memadukannya dengan kaos garis-garis dengan hijab berwarna navi. Semetara Nathalie menggunakan kaos putih bergambar dengan hijab berwarna merah muda.

Warganet kemudian dibuat gagal fokus dengan wajah Nathalie dan Putri Delina yang kian terlihat mirip. Ada pula yang menyebut Putri Delina beruntung mendapat seorang ibu yang gaul sehingga bisa menjadi temannya.

"Kaya mirip lama lama yaah," tulis @fan*****. "Kok jadi kembar ya 😍😍," komentar pemilik akun Instagram @det*****. "Si kembarrrrr😍.....ternyata punya bunda gaul itu asyik bangetttttt," kata warganet dengan akun Instagram @ryn*****. "Mirip bgt!!" kata warganet @15.*****. "Mirip ya," tulis @ric*****.

"Ya mama, ya kakak, ya sahabat... bahagianya melihat kalian❤️," tulis @ang*****. "Kembar yang Sholehah semoga sehat ya Bunda 😍," kata pemilik akun @mar*****. "Ko kaya kembar yah bukan kaya ibu sama ank wkwk," komentar pemilik akun @ayu*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru