Andien Unggah Video Perjuangan Sang Ayah Lawan Covid-19, Bikin Nangis!
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Baru-baru ini, Andien membagikan sebuah video yang memperlihatkan perjuangan sang ayah selama dirawat di rumah sakit lantaran telah divonis positif Covid-19.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi cantik Andien membagikan sebuah video yang mengharukan di laman Instagram pribadinya. Andien mengunggah video yang memperlihatkan perjuangan sang ayah selama dirawat di rumah sakit lantaran positif virus Covid-19. Sebelumnya, ayah Andien memang telah divonis positif virus Covid-19 beberapa bulan yang lalu. Namun, ayah Andien kini telah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Andien mengaku memahami betul bagaimana rasanya memiliki keluarga yang sempat dinyatakan positif virus Covid-19. Hal tersebut lantaran Andien telah merasakannya melalui sang ayah yang positif Covid-19.

"Cerita Papah di ICU karena covid-19. Genap setahun kita hidup dalam pandemi. Berita mengenai musibah berseliweran, belum lagi kalo ada kerabat atau malahan kita sendiri yang terkena covid-19," tulis Andien pada Rabu (3/3). "I know how it feels.. Hang in there yaa."

Andien lantas membagikan sedikit momen yang memperlihatkan sang ayah sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia mengaku kejadian itu sempat membuat keluarga Andien syok dan terpukul. Kendati begitu, kini ayah Andien sudah sembuh dan diperbolehkan untuk pulang.

"Sesuai janjiku waktu itu.. Ini sekilas cerita tentang Papahku selama dirawat di ICU," ujar Andien. "Dan bagaimana dunia keluarga kami jungkir balik dibuatnya."


Video yang berdurasi 30 menit itu memperlihatkan momen-momen saat ayah Andien masih sehat hingga dinyatakan positif Covid-19. Dalam video tersebut terlihat ayah Andien harus beberapa kali meminum berbagai jenis obat. Ayah Andien juga terlihat harus menerima suntikan beberapa kali. Potret ayah Andien yang sangat lemas hingga dapat beraktivitas kembali tergambarkan dalam video tersebut.

Video perjuangan ayah Andien di rumah sakit itu cukup bisa membuat banyak orang menangis. Video itu Andien apresiasikan kepada seluruh tim dokter yang telah merawat sang ayah selama di rumah sakit. Ia mengunggah video itu agar banyak orang percaya bahwa keajaiban dan harapan itu ada.

"Video ini aku buat untuk mengapresiasi team dokter RS Fatmawati, juga untuk menguatkan satu sama lain," tuturnya. "Bahwa harapan itu ada, keajaiban itu nyata."

Andien ingin siapa saja yang sedang berjuang sembuh dari virus Covid-19 untuk tetap semangat. Tak lupa, Andien juga berpesan kepada para pengikut Instagram-nya untuk selalu menjaga diri dan tetap sehat.

"Dan kita, melangkah dalam letupan kecil tak terencana dalam benang-benang takdir yang saling bertautan," pungkasnya. "Sehat-sehat yaa semuanya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait