Vicky Prasetyo Bongkar Kenakalan Masa Muda, Pernah Lakukan Hal Tak Terduga Dengan Ibu Kantin?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo bercerita mengenai sepak terjangnya sebagai playboy yang ternyata sudah dimuai dari remaja. Bahkan Vicky pernah nekat dekati ibu kantin.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki imej playboy. Jiwa playboy Vicky nyatanya sudah ada sejak usia remaja. Hal itu terungkap saat Vicky bercerita mengenai kenakalannya di masa muda dulu.

Mengaku sempat kuliah, Vicky harus berhenti di semester 5 saat menempuh jurusan hukum. Vicky mengaku di DO pihak kampus karena dinilai sebagai provokator.

"Kuliah di Unkris fakultas hukum, Universitas Krisnadwipayana gue sampai semester 5 selesai. Gue ketua Komti waktu itu, Ketua Komite. Jadi waktu itu gue lebih ke aktivis. Makannya waktu itu gue diboikot, waktu itu gue di DO dari kampusnya. Karena gue mendemosntrasi kampus sendiri. Vicky ini bukan jadi mahasiswa yang baik, dia malah jadi provokator dibilannya, ngedroktin temen-temen untuk demo," ungkap Vikcy di channel YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (3/3).


Selanjutnya, Vicky bercerita mengenai sifat playboy yang ia miliki. Rupanya saat kuliah dulu Vicky pernah memacari 3 wanita sekaligus.

"Justru waktu dulu gue 1 kelas bisa tiga pacar gue di situ, dan semua tentram. Nih kalau ada yang nonton ya, dulu mantan-mantan kampus gua namanya Reva, ada Nini, Mirna, itu mantan-mantan gue dan gue bisa menjaga semua dengan baik. (Dari dulu sudah playboy)," ujar Vicky.

Vicky mengaku pertama kali pacaran saat kelas 1 SMP, di usianya yang ke-13 tahun. Secara tak terduga, Vicky blak-blakan mengaku hilang keperjakaan saat duduk di kelas 2 SMA. Bahkan Vicky mengaku kehilangan keperjakaan dengan ibu kantinnya kala itu.

"Pertama kali gue punya pacar adalah, pas di pesantren, umur 13 tahun, SMP kelas 1. (Keperjakaan ilang umur) SMA kelas 2, sama ibu kanting," ungkap Vicky. "Beneran bang, emang ibu kantinnya cantik?" selidik Boiyen tak percaya.

"Beneran. Biasa ajasih, cuma maksudnya dia ibu kantinnya umur 25-an tahun, nggak terlalu tua juga. Waktu itu gara-gara, gini, gue itu lebih suka orang yang lebih mateng gitu lo. Jadi gue nggak suka seusia gue," pungkas Vicky.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts