Paket Hemat, Inul Daratista Ganti Alat Pel Elektriknya Dengan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Bila biasanya orang mengepel rumahnya dengan menggunakan vacuum cleaner maupun kain pel biasa, pemandangan berbeda justru terlihat di dalam rumah pendangdut kondang, Inul Daratista.

WowKeren - Ada beragam cara untuk membersihkan lantai rumah. Sebagian orang akan memilih untuk menyapunya terlebih dahulu kemudian mengepelnya. Namun tak sedikit pula yang kemudian menggunakan alat vacuum cleaner untuk membersihkan lantai rumah mereka.

Cara di atas sangat bergantung dengan kebutuhan masing-masing sehingga orang bisa memilihnya dengan mudah. Namun, Inul Daratista justru tidak menggunakan kedua cara diatas. Pendangdut kondang ini justru memiliki cara lain untuk membersihkan rumahnya.

Lewat cara yang dilakukan Inul Daratista ini agaknya bisa menghemat pengeluaran hingga lebih dari 50%. Terlampau hemat, mengepel ala Inul ini justru membuat perut sakit karena terus tertawa.

Inul Daratista membagikan cara mengepel ala dirinya lewat akun Instagram-nya. Selain itu, ia juga mengunggah video singkat tersebut dalam aplikasi TikTok.

Ngepel dengan paket hemat ala Inul Daratista ini hanya membutuhkan dua orang saja. Selain orang yang mengepel, cara Inul itu juga membutuhkan dua kain pel dan sebuah baskom alumunium.


Dalam video tersebut, Inul Daratista terlihat kompak melakukannya bersama sang suami. Bahkan ia juga terlilhat bersemangat melakoninya.

Namun cara Inul Daratista ini bila dilihat lebih lama justru malah mengundang tawa. Pasalnya, sang suami akan memegang kaki Inul Daratista lalu mendorongnya untuk bisa menjangkau seluruh lantai. Kedua tangan Inul juga aktif memutar-mutar kain pel.

"Ampun pak boss jangan siksa aku😭😭😭😭 Edisi adam balas dendam🤔🤣," tulis Inul sebagai keterangan unggahan tersebut. "Katanya ga usah pake alat !!! Kamu yg bersihin😭😭🤣🤣🤣 Mesin pel milenial jaman now🤣🤣🤣."

Sontak saja banyak selebriti Tanah Air yang ikut meninggalkan komentarnya pada unggahan Inul ini. Mereka ikut terhibur dengan aksi Inul Daratista itu.

"Astagaaaa....gilingaaaan kalian tuhhh ya ....adaaa ajaaaa kelakuannya 😂🤣🤣," komentar Iis Dahlia. "Hahahahahha ampuuunnn deh ada aja akalnya pak bos buat balas mbak @inul.d sama sama goks😂😂🤣🤣," kata Jenita Janet. "Ya Tuhaaannnn😂," tulis Meisya Siregar.

"Kocak bunda ratu @inul.d 😂," kata Irma Darmawangsa. "😂😂😂😂😂😂 bundaaaaaa," tulis Shanty Cagur. Sementara Via Vallen, Uut Permatasari, Melaney Ricardo hingga Denny Cagur terlihat meninggalkan emoticon tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru