Reaksi Sitha Marino Pacar Bastian Bintang Dinyinyiri Soal Pakaian Seksi
Instagram/sithamarino
Selebriti

Sitha Marino adalah adik kandung dari artis peran sekaligus pembawa acara, Putri Marino. Nama Sitha Marino kian menghiasi media-media pemberitaan lantaran berpacaran dengan Bastian Bintang.

WowKeren - Sosok Sitha Marino mungkin saja masih terdengar asing bagi mereka yang tidak mengikuti pemberitaan dunia entertainment. Namun, Sitha Marino sebenarnya bukan lagi sosok asing lagi. Sebab ia merupakan adik kandung dari artis cantik Putri Marino.

Sitha Marino mulai menghiasi media pemberitaan setelah menjadi pacar dari Bastian Bintang. Ia juga ikut menjadi sorotan publik lantaran gaya pacaran dan juga vulgar pakaiannya.

Kendati demikian, Sitha Marino sebenarnya adalah seorang atlet basket. Adik ipar Chico Jericho ini menyukai dunia olahraga sehingga terlihat lebih tomboy dari kedua saudara kandungnya.

Selain membagikan aktivitas olahraganya, Sitha Marino juga sering mengunggah foto seksinya. Foto-foto unggahan Sitha Marino itu kemudian mendapat banyak perhatian publik. Tak jarang, ia juga mengunggah foto dirinya menggunakan bikini.

Reaksi Sitha Marino Pacar Bastian Bintang Dinyinyiri Soal Pakaian Seksi

Instagram


Warganet kemudian banyak yang memberikan komentar negatif untuk Sitha Marino melalui kolom komentar beberapa unggahannya. Selain itu ada pula yang kemudian bertanya alasan gadis 22 tahun ini mengunggah foto-foto seksinya.

Sitha Marino yang belum lama ini membuka QnA lewat InstaStory-nya, lantas dimanfaatkan warganet untuk menyampaikan pendapatnya. Mereka tak hanya menanyakan alasan Sitha memakai baju seksi, tapi juga menyarankannya untuk lebih sering berpakaian tertutup.

"Kak kenapa kak seksi banget sih," begitu pertanyaan salah warganet saat Sitha Marino membuka sesi QnA. "Pakai baju tutup, jangan yang seksi."

Sitha Marino terlihat tidak menambahkan tulisan apapun untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya tampak membuat video close up wajahnya.

Pertama-tama Sitha Marino menunjukkan wajah seolah kaget dengan pertanyaan tersebut. Ia kemudian terlihat meringis bak orang yang ketahuan berbuat salah. Namun setelah itu, Sitha Marino langsung mengubah ekspresi wajahnya dengan pakem. Ekspresi wajah Sitha Marino yang terakhir seolah menunjukkan bahwa ia tak suka dikomentari perihal cara dirinya berpakaian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait