Serba Salah, Nia Ramadhani Kini Dikritik Cuma Gara-gara Hal Sepele Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali dapat komentar pedas dari netter yang menyoroti penampilannya dalam unggahan terbaru berikut ini. Netter mempermasalahkan pose Nia yang dinilai tak sopan.

WowKeren - Penampilan Nia Ramadhani belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, Nia Ramadhani ramai dikritik karena posenya yang dinilai tidak sopan. Dalam foto tersebut, Nia tampak duduk di atas sofa sembari masih mengenakan high heels.

Saat itu, Nia tampak modis dengan t-shirt model kemben warna merah muda yang dilapisi dengan jaket jeans. Ibu tiga anak itu membiarkan jaketnya terbuka sehingga baju seksinya terlihat. Untuk menyempurkan penampilannya, Nia juga memadukan rok mini berwarna hitam yang simpel.

Nia pun semakin stunning saat memakai heels berwarna cerah saat itu. Alih-alih mendapat pujian karena outfit kecenya, warganet justru mengkritik pose Nia dalam foto tersebut. Warganet menilai tak seharusnya Nia duduk di atas sofa dengan masihb mengenakan alas kaki.

Serba Salah, Nia Ramadhani Kini Dikritik Cuma Gara-gara Hal Sepele Ini

Instagram


"High heels bekas nginjek tlepong sapi kok beraninya nangkring d sofa....Waaaah," komentar nyinyir salah seorang netizen. "Sofanya diinjek2 pake sepatu ya? Protokolnya gmn tu," sahut netter lain. "Klo org kaya sofa bukan diduduki ya," timpal lainnya.

Ada pula warganet yang mengkritik cara berpakaian Nia yang selalu buka-bukaan. "Katanya sakit, bukannya tobat tutup aurat malah diablak terus," kata akun @soraya******. "Bu haji kapan nih auratnya ditutup, kan semua sudah dapat dari Allah SWT," sambung @gusni*****.

Dilihat dari foto lainnya, Nia tampaknya sedang melakukan syuting untuk salah satu program acara televisinya. Kendati demikian, tak sedikit pula yang memberikan pujian untuk penampilan Nia. Beberapa warganet memuji Nia yang selalu tampak cantik dan awet muda meski sudah memiliki tiga anak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts