Rizky Billar Sering Emosi Dapat Komentar Nyinyir, Sebut Lesty Kejora Sebagai Penenang
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar mengakui bahwa ia kerap merasa emosi setiap kali mendapatkan komentar nyinyir dari haters. Namun kehadiran Lesti Andryani bisa menjadi sosok penenang baginya.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Billar terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Gilang Dirga. Pada kesempatan tersebut, mereka pun saling berbincang bagaimana mereka kerap mendapatkan nyinyiran dari haters.

Hal itu pun belakangan masih sering dialami oleh Billar. Ia bahkan sering mendapatkan pemberitaan miring hanya gara-gara sebuah foto dirinya yang beredar kemudian diberi keterangan yang terkesan menggiring opini.

"Kayak sekarang gue main sama lawan main gue di judul sinetron gue, ya banyak banget kayak perihal foto doang. Kan kalau dalam adegan ada yang mancing adegan kan, nah ada yang motoin, terus bikin caption menggiring," ungkap Billar.

"Jatuhnya fitnah kan bang, kayak hoodie gue mirip sama dia, padahal bukan hoodie gue, terus kebetulan cewek itu pakai hoodie sama, terus dibilang wah si Billar makaiin hoodie sama si anu, dan banyak orang yang percaya sama omongan itu," tambahnya.


Billar kemudian mengungkapkan bahwa fans Leslar tak mungkin melakukan hal tersebut. Sehingga ia meyakini bahwa yang membuat berita miring tersebut adalah haters yang memakai fake account atas nama fans Leslar.

Tak dapat dipungkiri, Billar mengaku kerap membalas berbagai komentar nyinyir netizen. "Ya kadang gue bales, gue lagi kondisi moodnya gak stabil terus dapat komenan seperti itu kadang gue bales, kadang juga gue Story," terang Billar.

Namun di sisi lain, ia menerangkan bahwa sang kekasih, Lesti Andryani bisa bersikap lebih sabar dari dirinya. Bahkan menurutnya, Lesti kerap menjadi sosok penenang kala Billar emosi membaca nyinyiran haters.

"Tapi memang penenangnya yang soal kayak gitu itu di Dedek, itu termasuk dia sosok penenang bagi gue. Jadi ada hal yang kayak gitu, kebetulan dia di samping gue, 'udah lah kak, sabar aja'. Tuh anak emang sabarnya luar biasa. Gue aja belum sampai level sabar seperti dia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait