Postingan Via Vallen Usai Adik Cantik Diserbu Isu Endorse MUA Wedding
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tetap menebar senyum bahagia dan seolah enggan menanggapi isu miring seputar adiknya, Mella Rossa. Sebelumnya, Mella diserbu netter yang kepo soal isu meminta endorse pada MUA Wedding.

WowKeren - Via Vallen belum buka suara terkait rumor yang menimpa adiknya, Mella Rossa. Alih-alih berkomentar, Via mengunggah kutipan bijak soal kebebasan.

"Freedom is state of mind. No one can make you happy until you're happy with yourself first," tulis Via. "Tempat ini selalu menenangkan," lanjutnya pamer foto di pantai.

InstaStory

Postingan Adem Via Vallen

Sebelumnya, Via juga tampak mengunggah foto bahagia bersama Mella. Sang adik rupanya merayakan ulang tahun pada 4 Maret. Dalam foto itu, Via sebagai kakak terlihat anggun dan cantik muslimah.

"Happy birthday adeekkuuu sing ayuu Semoga panjang umur, sehat selalu, di mudahkan segala urusannya dan makin sukses dunia akhirat Amiinnn Allahumma amiinn 🤲🏻 #viavallen #siblings," ujar Via.


Via juga pamer foto selfie cantik dan kembali tersenyum bahagia. Disisi lain, akun adik Via, Mella Rossa, malah banjir komentar terkait rumor yang beredar di akun gosip Lambe Turah. Namun sama seperti Via, Mella Rossa, belum memberikan pendapat soal rumor dirinya menawar jasa MUA Wedding hingga minta endorse itu.

InstaStory

Adik Via Vallen Dihujat Netter

Rumor ini muncul setelah viral curhatan seorang MUA wedding, Khadijah Azzahra. MUA terkenal dari Malang itu membahas soal adik artis yang berniat memakai jasanya untuk pernikahan.

InstaStory

Curhat MUA Wedding Soal Sikap Adik Artis Seenak Udel

Sempat memberi harga, Khadijah kaget karena adik sang artis menawari untuk endorse. Padahal followers adik sang artis itu hanya 100 ribuan meski followers akun sang kakak cukup banyak sekitar belasan jutaan. Khadijah juga menolak jika curhatannya itu karena ia ingin pansos.

InstaStory

MUA Wedding Bahas Tarif Hingga Bantah Pansos

"Seenak udel dengan alasan 'endorse' seenaknya sendiri buat harga. Followersnya 100 ribu aku 1,4 juta karena mungkin ngerasa udah jadi artis ya followers 100 ribu seenaknya sendiri ke orang lain," seru Khadijah. "Harga paket 17 juta sudah aku potong 3 juta, masih gak mau katanya keberatan. Padahal kita berangkat dari luar kota dan request adat dll. Ini sekelas adik artis gitu banget cari endorsean. Nggak ada niat jahat atau menjelekkan siapapun. Aku sengaja share kayak gini untuk pelajaran kita semua, untuk tidak mempermainkan orang lain atau merasa punya followers atau anak siapalah, adek siapalah, semua orang memiliki kedudukan yang sama. Pansos? FYI saya nggak sebut nama atau tag mention siapapun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts