Vanessa Angel Ungkap Bayaran Settingan, Instagram 'Pelakor' Sukses Dapat Centang Biru
Instagram/ vanessaangelofficial/_ma
Selebriti

Vanessa Angel mengungkapkan bahwa drama pelakor yang sebelumnya bikin heboh hanya settingan dan merupakan ide dari sang suami, Bibi Ardiansyah. Lantas, berapa bayaran yang diterima pasutri ini?

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait drama pelakor yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Ia mengakui drama rekayasa alias settingan tersebut dilakukannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah, hanya demi uang. Bayarannya pun diungkap Vanessa cukup besar.

"Iya (demi uang)," ungkap Vanessa mengutip dari detikHOT. "Ya cukuplah buat beli mobil."

Meski awalnya ragu, Vanessa akhirnya berani melakukan drama settingan karena kondisi keuangan yang tidak cukup baik. Wanita bernama Mayang Sary yang merupakan asisten pribadi Vanessa dan Bibi sekaligus "pelakor" juga mendapatkan keuntungan.

Melalui InstaStory pada Sabtu (6/3), Vanessa menunjukkan Instagram Mayang Sary yang telah terverifikasi alias mendapatkan centang biru. "Anjay pelakor centang biru HAHAHA ngakak," tulisnya sambil menunjukkan akun Instagram Mayang Sary yang telah memiliki followers lebih dari 121 ribu.


Vanessa Angel Ungkap Bayaran Settingan, Instagram \'Pelakor\' Sukses Dapat Centang Biru

Instagram

Lebih lanjut, Vanessa mengaku tidak takut apabila settingan tersebut bisa menjadi nyata. Sebab menurut pengakuan Vanessa, drama settingan ini sebenarnya juga ide dari sang suami. Selain itu, Vanessa juga begitu percaya dengan Bibi yang terbukti menemaninya dalam suka dan duka.

"Ini semua itu idenya Bibi malahan," tutur Vanessa. "Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku."

"Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku," tutup mantan kekasih Dwi Andhika tersebut. "Kalau aku nggak percaya sama dia, ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia."

Untuk diketahui, Vanessa sempat berkoar-koar soal pelakor melalui Instagram miliknya. Chat sang suami dengan asisten Vanessa pun menjadi bukti. Namun pada akhirnya, terbongkar bahwa Vanessa dan Bibi hanya settingan untuk mengiklankan sebuah produk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru