Video Seksi Adik Ipar Vanessa Angel Bareng 'Pelakor Cantik' Centang Biru, Caption Bikin Heboh
Instagram/ _mayangsaryy
Selebriti

Sosok asisten pribadi Mayang Sari yang kini jadi selebgram usai settingan pelakor kembali disorot. Video seksinya ditemani adik Bibi Ardiansyah menuai beragam komentar.

WowKeren - Proyek settingan Vanessa Angel melibatkan asisten pribadinya, Mayang Sary, menuai sorotan. Rupanya masih banyak yang khawatir kalau candaan atau settingan pelakor itu malah bakal menimpa Vanessa dikemudian hari.

Netter pun kembali mengungkit hal itu di Instagram Mayang. Setelah buka gembok, asisten yang bangga mengklaim sebagai "pelakor" itu tampak pamer video joget bersama adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Dalam video TikTok, Fuji dan Mayang kompak memakai baju kembaran. Keduanya asyik ngedance dan tampil dengan gaya seksi. Tak disangka, Mayang justru menyebut Fuji sebagai "Adik Ipar Yang Tertunda".

"Adik ipar yg tertunda cheek @fuji_an #pelakormu," kata Mayang. Sejumlah netter pun jadi gemas dan mengingatkan Mayang.


"Meskipun cmn prank pelakor, namanya manusia yekan, apalagi cewenya kea gini, bisa khilaf anjir, bisa bisa kejadian family strokes😂," ujar netter. "Salfok sama captionnya, adik ipar yang tertunda, semua ucapan adalah doa, jangan sampai kayak Mulan Jameela, bilangnya suami bersama, tautaun jadinya pelakor. Walau bagaimanapun, alangkah baiknya rumah tangga tidak melibatkan perempuan lain," ujar netter.

Instagram

Reaksi Mayang Sary Soal Pelakor

Namun walau dicibir netter, Mayang memilih cuek. Ia malah kian bangga menyebut dirinya pelakor dan bisa mendapatkan centang biru layaknya selebgram mengalahkan adik Bibi.

Disisi lain, Vanessa mengakui kalau ia kerap dikirim chat ibu-ibu terkait Mayang. Rupanya banyak ibu-ibu yang khawatir jika Mayang memang menggoda Bibi.

"Jadi gini ceritanya. Sebelum kita dapat kerjaan itu memang udah banyak yang kayak DM gitu ibu-ibu. 'Hati-hati loh Kak Vanes, itu asistennya seksi banget. Nggak takut apa Kak Bibi tergoda' gitu lo. Udah banyak yang DM kayak gitu, aku ketawa saja ngakak," seru Vanessa pada awak media di Jakarta baru-baru ini. "Terus tiba-tiba pas banget nama paket slimmingnya Pelakor. Ya udah akhirnya di setting kayak gitu. Karen ibu-ibu tuh emang udah panas sebelum ada ini. Komen terus 'hati-hati itu asistennya, kalau bisa yang udah tua saja jangan yang muda."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts