Glenn Alinskie Larang Chelsea Olivia Masak Bubur Lagi Untuknya Gara-Gara Ini
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie meminta sang istri, Chelsea Olivia agar tidak lagi memasakkan bubur untuknya. Ternyata larangan tersebut disampaikan Glenn setelah kejadian berikut ini!

WowKeren - Glenn Alinskie baru-baru ini melarang istrinya, Chelsea Olivia untuk memasakkan bubur untuknya. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan video terbarunya di Instagram.

Ia membagikan momen saat makan bubur buatan sang istri. Diakui oleh Glenn bahwa belakangan ini ia merasa kurang enak badan sehingga meminta istrinya memasakkan bubur.

Namun siapa sangka ternyata tangan Chelsea sempat terbakar saat memasak di dapur. Hal inilah yang kemudian membuat Glenn melarang istrinya itu untuk tak masak bubur lagi meskipun diakuinya bubur buatan Chelsea begitu enak dan bergizi.

"Jadi akhir-akhir ini aku merasa nggak enak badan dan Chelsea memasak bubur untukku selama beberapa hari terakhir. Rasanya sangat enak dan bergizi, Tapi hari ini tangannya terbakar saat memasak bubur," tulis Glenn dalam bahasa Inggris mengiringi video unggahannya, Sabtu (6/3).


Menurut Glenn, saat kecelakaan itu dia sedang sibuk dengan ponselnya. Karenanya dia jadi merasa bersalah. "Aku pikir kamu nggak harus memasak untukku. Aku lebih suka melihatmu, dan menciummu dan memelukmu ketika aku bangun," tambahnya.

"Aku mencintaimu sayang @chelseaoliviaa tolong jangan sampai dirimu terluka karena aku lagi," pungkas Glenn mengakhiri ulasannya. Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari Chelsea di kolom komentar.

"Aaah kamu Tuhh aaahh," balas Chelsea. Sementara itu, warganet yang lain terlihat ramai menyanjung pasangan yang kini sudah dikaruniai dua anak tersebut.

"Sweetttt banget ampunnnnnnn," tulis Felicya Angelista. "Duuuuh kalian berdua ya gemesh bgt," sahut Febby Rastanty. "Udah cantik, pinter, baik, sabar, aahhhh pasangan terfavorit jaman dlu tau mereka pacaran sampe skrng ttp sweet bgt sih," komentar seorang netter. " Sisaiiin satu yang selalu lembut sama istri kaya gini," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts