Woollim Umumkan Sunggyu INFINITE Tak Perpanjang Kontrak, Member Lain Masih Pertimbangkan
Instagram/gyu357
Selebriti

Sunggyu membagikan kabar bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak dengan Woollim Entertainment melalui siaran V LIVE. Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan merilis album baru dengan agensi untuk yang terakhir kalinya.

WowKeren - Sebelumnya pada 28 Februari, Sunggyu membagikan kabar bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak dengan Woollim Entertainment melalui siaran V LIVE. Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan merilis album baru dengan agensi untuk yang terakhir kalinya.

Dia menyebutkan bahwa kontrak anggota INFINITE lainnya juga akan segera berakhir dan meyakinkan penggemar bahwa INFINITE akan terus berlanjut sebagai grup. Pada kemarin, Minggu (7/3), Woollim Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Sunggyu telah meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontraknya dengan agensi berakhir.

"Halo. Ini Woollim Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mencintai dan peduli pada grup INFINITE. Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE Sunggyu, yang telah bersama kami selama 11 tahun terakhir, telah berakhir pada 6 Maret 2021.

Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif, kami telah berdiskusi panjang dengan artis Sunggyu dan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Sunggyu telah bekerja lebih keras daripada siapa pun di berbagai bidang sebagai pemimpin INFINITE sejak 2010.


Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Sunggyu, yang telah lama tinggal bersama perusahaan. Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan tanpa henti untuk musik dan aktivitas Sunggyu, dan kami dengan tulus akan mendukung masa depan Sunggyu, yang memiliki awal baru di depannya. Terima kasih."

Mengikuti hengkangnya Sunggyu dari agensi, banyak fans yang penasaran dengan nasib member lain. Setelah mantan anggota Hoya keluar dari grup pada tahun 2017, INFINITE menjadi enam anggota. Pada 2019, L (juga dikenal sebagai aktor Kim Myung Soo) menjadi orang pertama yang mengakhiri kontraknya dengan agensi.

Anggota Woohyun memperbarui kontraknya dengan Woollim Entertainment sebelum mendaftar wajib militer pada 24 Oktober 2019. Di sisi lain, kontrak anggota Dongwoo dan Sungyeol akan berakhir pada 31 Maret 2021 KST. Sedikit yang diketahui tentang kontrak agensi dengan anggota maknae Sungjong, yang juga saat ini bertugas di militer sejak Juli 2019, dengan perkiraan akan keluar pada Mei 2021.

Mengenai potensi pembaruan kontrak yang berakhir pada akhir Maret, seorang pejabat Woollim Entertainment menyatakan, "Dongwoo dan Sungyeol telah diberi waktu untuk memikirkan kontrak mereka" dan itu masih terlalu dini untuk diskusi itu.

Meskipun dua dari enam anggota telah meninggalkan agensi, baik INFINITE sebagai grup dan Woollim Entertainment sebagai agensi mereka terus berjanji kepada penggemar bahwa para anggota akan tetap bersama. Desember lalu, Sunggyu merilis mini album solo ketiganya "INSIDE ME".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts