Inikah Reaksi Istana Saat Presiden Jokowi Terseret Konflik Kaesang-Felicia?
Instagram/kaesangfelicia
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan menegur ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, yang sempat membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo. Menurut Ali, Meilia sebaiknya memberikan kesempatan agar Kaesang-Felicia menyelesaikan masalah mereka sendiri.

WowKeren - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin, turut menanggapi masalah percintaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Menurut Ali, tak etis jika ibunda Felicia, Meilia Lau, membawa-bawa nama ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo.

Menurut Ali, Kaesang dan Felicia sudah cukup dewasa untuk mengatasi masalah mereka. Tak seharusnya, Jokowi yang tak ada kaitan dilibatkan dalam masalah ini.

"Kurang elok, sudahlah, mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden," kata Ali saat diwawancara awak media, 7 Maret. "Jangan bawa-bawa nama orangtua, jangan dipaksa-paksa."

Ali berharap orangtua dari Felicia juga bisa memberikan kesempatan pada sang putri untuk menyelesaikan masalah. Menurut Ali, tak seharusnya orangtua juga memaksakan kehendak jika kisah cinta Felicia dan Kaesang kandas.


"Kan mereka sudah dewasa," seru Ali. "Kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya) kalau tidak suka enggak usah dipaksa paksa, jangan emaknya ikut-ikut. Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar."

Sebelumnya, Meilia menjelaskan kalau ia sudah meminta maaf jika ada kata-katanya yang menyinggung. Ia juga tak berniat membawa-bawa nama Jokowi dalam masalah tersebut. Motivasinya mention Jokowi lantaran Kaesang susah dihubungi.

"Apabila ada kata yang kurang mengena, saya mohon maaf kepada semua nitizen," kata Meilia. "Saya bukan nyerang Pak Jokowi sebagai presiden. Ini sebagai orang tua yang telah sama-sama saling mengenal. Kalau anaknya kaga bisa dicari pasti orang tuanya kita cari. Dan selama 1 bulan lebih semua akses telepon keluarganya ditutup ennga di jawab Mak. Makanya saya saatnya upload. Karena ini sangat ennga ethis. Sampe ibu, bapak, saudara-saudara kakak dan bude nya juga nga bisa dihubungi."

Sementara itu, kondisi Felicia sempat dibocorkan sang kakak, Daryl. Diakui Daryl, Felicia syok karena Kaesang tiba-tiba menghilang pasca melamarnya Desember 2020.

"Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu. TETAPI, adik saya tetap percaya dengan pria ini, dan berdoa untuknya," ujar Daryl. "Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts