Ramai Isu Pacar Baru Kaesang Pangarep, Mayang Sary 'Pelakor' Vanessa Angel: Mending Sama Aku Aja Mas
Instagram/kaesangp/_mayangsaryy
Selebriti

Isu pacar baru anak Presiden Kaesang Pangarep baru-baru ini menggemparkan masyarakat Indonesia. Seperti Mayang Sary 'Pelakor' Vanessa Angel yang turut buka suara.

WowKeren - Isu pacar baru Kaesang Pangarep memang sedang ramai-ramainya menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat Indonesia. Lima tahun berpacaran dengan Felicia Tissue tak membuat hubungan itu berakhir dengan indah. Tak hanya sekedar berpacaran, baik Kaesang maupun Felicia diketahui telah lama hidup susah dan senang bersama di Singapura. Hal tersebut lantaran keduanya sama-sama mengemban pendidikan di Singapura.

Perbincangan hangat itu juga terlihat ditanggapi oleh asisten cantik Vanessa Angel, Mayang Sary. Sebelumnya, Mayang Sary sempat dirumorkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Sempat dicap sebagai pelakor oleh Vanessa dan banyak masyarakat Indonesia, nyatanya isu perselingkuhan itu hanyalah setting-an belaka.

Selesai isu pelakor, Mayang pun kembali menggegerkan pengguna sosial media. Mayang secara tiba-tiba turut menanggapi isu pacar baru Kaesang yang sedang ramai dibicarakan baru-baru ini. Mayang diketahui mengunggah sebuah postingan di laman Instagram-nya pada Minggu (7/3).

Postingan itu berisikan wajah mantan pacar Kaesang, Felicia yang diedit dan diganti menjadi potret Mayang. Sebelumnya, foto asli itu menampilkan Kaesang dan Felicia yang pernah foto selfie berdua. Oleh Mayang, potret Felicia itu diganti menjadi wajahnya.


Foto itu diedit sedemikian rupa seakan-akan Mayang sedang bersandar di atas kepala Kaesang. Lucunya, Mayang juga menambahkan caption yang menggelitik hati. Ia mengatakan lebih baik Kaesang bersamanya.

"Mas @kaesangp mending sm aku aja yuk! Ohiya pondesyenku jg udah abis mas #kaesangpangarep #kaesang #kaesangakungarep #bisayuk," tulis Mayang pada Minggu (7/3).

Ramai Isu Pacar Baru Kaesang Pangarep, Mayang Sary \'Pelakor\' Vanessa Angel: Mending Sama Aku Aja Mas

Instagram

Bahkan Vanessa Angel juga terlihat nimbrung di kolom komentar postingan Mayang tersebut. Ternyata akur, Vanessa juga menuliskan kalimat komentar yang tak kalah menggelitik hati.

"Wkwkwkwkwk transfer mas.. Skinker mahaaalelelelw," celetuk Vanessa di kolom komentar postingan Mayang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru