Belum Kepikiran Nikah Lagi, Aura Kasih Blak-blakan Ungkap Kriteria Suami Idamannya
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih tampaknya masih nyaman hidup berdua dengan putri semata wayangnya, Arabella. Meski begitu, Aura Kasih rupanya sudah punya kriteria untuk calon pasangan hidupnya nanti.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih kini tengah fokus mengurus putri semata wayangnya, Arabella. Sejak memutuskan bercerai dari suami bulenya, Eryck Amaral, Aura Kasih belum ingin membuka hati lagi untuk pria lain. Ia tampaknya masih nyaman hidup berdua bersama putrinya.

Hal ini tentu mengundang rasa penasaran netizen. Mereka bertanya-tanya apakah Aura Kasih sudah terpikirkan untuk mencari pria pengganti sang suami. Tak jarang pula netizen memertanyakan apakah Aura Kasih nantinya bakal kembali menambatkan hatinya pada pria bule atau lokal.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Aura Kasih menjawab rasa penasaran netizen selama ini. Pelantun "Asmara" itu menanggapi beberapa pertanyaan yang dilayangkan oleh netizen.

"Kalau kelak nikah lagi mau sama bule atau lokal aja," tanya salah seorang netizen, Senin (8/3). Tak ingin terlalu berekspektasi tinggi, Aura Kasih berujar bahwa ia akan menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan.

"Hahahaha se-dikasihnya aja, belum kepikiran nikah lagi," jawab Aura Kasih.


Belum Kepikiran Nikah Lagi, Aura Kasih Blak-blakan Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya

Instagram Story

Lebih lanjut, Aura Kasih menjawab pertanyaan soal kriteria pasangan idamannya. "Cari kriteria pasangan yang bagaimana kakak?" tanya netizen lagi.

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh calon pendamping Aura Kasih kelak. Namun yang terpenting bagi Aura, sosok pendamping hidupnya nanti harus menyanyangi putrinya dengan tulus. Ia ingin pendampingnya nanti bisa menerimanya sebagai seorang perempuan yang telah memiliki satu orang anak.

"Yang agamanya bagus! Tanggung jawab, tahu apa yang pasangannya butuhkan, dan yang penting sayang sama Bella. Haha," terang Aura Kasih.

Sebelumnya, Aura Kasih juga sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah lagi namun tidak untuk saat ini. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah beberapa waktu lalu.

"Nggak trauma, tapi santai saja (untuk nikah lagi). Pengin sih, pengin banget punya anak banyak," ujar Aura Kasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait