Teddy Syah Ungkap Kebiasaan Romantis Almarhum Rina Gunawan Setiap Bangun Pagi
Instagram/rinagunawan74
Selebriti

Teddy Syah kembali berbagi kenangan indah kehidupan rumah tangganya bersama mendiang Rina Gunawan. Teddy Syah pun mengungkap kebiasaan romantis sang istri saat bangun pagi.

WowKeren - Kepergian artis Rina Gunawan menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Meski begitu, suami mendiang Rina Gunawan, Teddy Syah terlihat selalu tegar menghadapi kehilangan tersebut. Baru-baru ini, Teddy pun mengungkap cerita mengenai sisi keromantisan almarhumah Rina Gunawan.

Teddy mengakui bahwa sang istri adalah sosok yang romantis. Hal itu terbukti dari profesinya sebagai event organizer yang sukses menggelar banyak acara pernikahan.

"Almarhum yang lebih romantis gitu lo, artinya dia sangat, keromantisannya itu sudah dia tunjukkan ketika dia berkarya. Ketika dia bersama temen-temen, ketika dia bersama dengan rekanannya, ketika dia melayani para calon-calon mempelai kan, di pelaminan dia set up kan," tutur Teddy Syah dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.

Selain itu, Teddy juga ikut mengingat kembali kebiasaan romantis Rina Gunawan yang ia lakukan setiap pagi. Rupanya, aksi Rina yang selalu siap sedia membuatkan makanan di pagi hari menjadi momen romantis tersendiri pagi Teddy Syah.


"Nah di rumah itu keromantisan itu adalah apa, ketika pagi saya bangus set, dia sudah langsung ke dapur membuatkan saya sesuatu. Buat saya itu gambaran yang paling romantis gitu. Dan sampai terakhir juga masih begitu," beber Teddy Syah.

Sementara itu, Teddy sendiri mengakui bahwa dirinya adalah tipe pria dan suami yang tidak romantis. "Kalau saya mah jangan ditanya, saya emang nggak romantis, biasa-biasa aja," pungkas adik Atalarik Syah tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, RIna Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3). Dituturkan Teddy, Rina memang tengah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. "Iya, di ICU, ada sekitar semingguan," jelas Teddy melalui sambungan telepon.

Menurut Teddy, Rina meninggal dunia usai mengalami sesak napas. Jenazahnya pun saat ini masih berada di rumah sakit dan masih menunggu keputusan terkait pemakamannya nanti.

"Karena sesak napas," pungkas Teddy. "Dia di rumah sakit di ICU ini jenazahnya, ada sekitar semingguan (di ICU)."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru