Heboh Soal Asmara Kaesang Pangarep, Kiky Saputri Ikutan Bicara Bahayanya Foto Bertiga
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Disaat netizen ramai membicarakan soal Kaesang pangarep putus dari Felicia Tissue dan diduga pacaran dengan Nadya, Kiky Saputri pun kini terlihat turut membicarakan soal bahayanya foto bertiga.

WowKeren - Belakangan ini warganet ramai memperbincangkan soal kisah percintaan Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dituding menggantungkan Felicia Tissue yaitu perempuan yang dipacarinya selama lima tahun belakangan dan kini diam-diam Kaesang menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta.

Karena hal tersebut, netizen pun sempat membicarakan soal potret bertiga Kaesang, Felicia dan Nadya. Dalam foto yang dibagikan akun @nadriftakaesang, terlihat kalau Kaesang dan Felicia begitu akrab dengan Nadya. Mereka tampak dekat dan tidak canggung satu sama lain.

Melihat latar belakang fotonya, mereka sedang berada di Singapura. Seperti yang diketahui kalau Kaesang dan Felicia sama-sama berkuliah di Singapura hingga akhirnya menjalin asmara.

Warganet kemudian ramai memperbincangkan hal tersebut. Tak terkecuali dengan komika Kiky Saputri yang belum lama ini juga terlihat membicarakan soal bahayanya foto bertiga.


Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kiky membagikan beberapa potret publik figur yang berfoto bersama pasangan dan karyawannya. Mereka adalah Maia Estianty saat masih menjadi istri Ahmad Dhani terlihat foto bersama Mulan Jameela.

Lebih lanjut, ada pula potret Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat foto bersama Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan. Dan tak ketinggalan, Kiky juga memajang potret foto bertiga Kaesang, Felicia dan Nadya.

Lantas pada slide kedua, Kiky memajang potret foto bertiga dengan sang kekasih dan Boy William. Namun di samping potret tersebut, ia juga memajang foto dirinya dicium Boy.

Kendati demikian, Kiky beranggapan bahwa mengajak pasangan untuk foto bertiga dengan karyawan ataupun teman sangat berbahaya. "Ohiya bener juga ckck bahaya," tulis Kiky.

"FIX JANGAN FOTO BERTIGA, TERBUKTI BERBAHAYA GUYS !!! SLIDE KEDUA BISMILLAH HEADSHOT Aku menjadi salah satu pelaku, Canda pelakuuuu....," tambah Kiky mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait