Sandy Tumiwa dan Eks Istri Rio Reifan Diam-Diam Menikah Siri, Reaksi Kepo Kriss Hatta Jadi Sorotan
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Sandy Tumiwa dan eks istri Rio Reifan, Henny Mona, kompak mengunggah foto dan video pernikahan dengan konsep adat Sunda. Disisi lain, pernikahan Sandy dan Henny ini sempat memicu reaksi kepo Kriss Hatta.

WowKeren - Aktor Sandy Tumiwa kini tengah berbahagia. Ia sempat mengunggah video TikTok di sela-sela pernikahan dengan pengusaha cantik Henny Mona.

Sandy mengunggah video tersebut pada Senin (8/3). Dalam video, Sandy dan Henny terlihat serasi dalam balutan busana adat Sunda.

"Past is the past..With this simplicity but full of wisdom and happiness..Life is journey let this be our destiny "Till Janna. May our maried life be filled with right ingredients faith, trust, humour, passion, romance, understanding and timeless love@hennymonayr," tulis mantan suami Tessa Kaunang ini.

Bukan cuma Sandy, Henny juga mengunggah postingan serupa. Ia tampak menebar senyum bahagia sekaligus membungkam kritik haters terhadap Sandy.

"Lebih baik menikah dengan orang yg sudah pernah merasakan kepahitan didalam hidup, pernah berada dititik NOL tapi mau bangkit dengan sungguh2 serta apa adanya, tdk dlm kepalsuan, tdk munafik dan tdk penuh dgn drama dan biarlah menjadi kehidupan hidup yg lebih baik..Jangan melihat manusia hanya dari luarnya saja tapi lihatlah dari dalamnya," tulis Henny.


"Bahagia itu kita yg ciptakan..Biarlah semua menjadi kebahagiaan untuk kita berdua..Terserah orang mau bilang apa tentang suamiku tapi dialah yg membuat aku menjadi hidup kembali dan bisa menjadi diri sendiri..Tks suamiku sdh selalu merangkul aku didalam kebimbangan ku, Tks kau telah mengajariku betapa pentingnya hidup..Marilah kita bersama2 meraih kebahagiaan dunia dan akhirat "Till Jannah" I Love U Sayang 😘🤗 @shandytumiwaofficial," pungkasnya.

Instagram

Kriss Hatta Komentari Foto Nikah Sandy Tumiwa-Henny Mona

Tak disangka, Kriss Hatta ikut berkomentar dan tampak kaget. "Ini beneran ?? mudah2an beneran yaa .. aku ucapkan selamat berbahagia untuk @hennymonayr . salam buat bang Sandy," ujar Kriss yang langsung ditimpali oleh Lee Sachi. "Ka kriss kyk ga percaya gitu 😂, apa kbr brother ??," goda Lee.

Sementara itu, Henny membeberkan kalau ia dan Sandy menikah siri. "Masih secara agama, saya dan Kak Sandy sudah tanya dengan ustaz serta petugas KUA, bahwa tidak ada masalah karena sudah sah (cerai) secara agama dari tahun lalu, 10 Juni 2020 pada saat Rio mengajukan gugatan cerai," kata Henny pada detikCom.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait