NU'EST Dikonfirmasi Akan Segera Comeback Bulan April, Bakal Rilis Full Album
Twitter/NUESTNEWS
Musik

NU'EST dilaporkan sedang bersiap untuk merilis album lengkap baru di bulan April. Tak lama, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup mengonfirmasi bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar NU'EST. Pasalnya, goy grup ini baru saja dikonfirmasi akan kembali menghibur fans lewat comeback. Tak tanggung-tanggung, JR cs akan comeback dengan album studio pertama mereka dalam tujuh tahun.

Pada hari ini, Selasa (9/3), outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa NU'EST sedang bersiap untuk merilis album lengkap baru di bulan April. Tak lama, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup mengonfirmasi bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback dengan album full-length pada bulan April.

Comeback terakhir NU'EST adalah pada Mei 2020 dengan mini album kedelapan mereka "The Nocturne." Grup tersebut juga berencana mengadakan acara khusus dengan penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka pada 15 Maret.


Ini akan menjadi album full-length Korea pertama NU'EST sejak "RE: BIRTH" tahun 2014. Pada 2017, JR, Baekho, Hwang Minhyun, dan Ren berpartisipasi dalam serial televisi realitas “Produce 101 season 2” selama paruh pertama tahun 2017. Selama penampilan mereka di acara itu, album yang dirilis sebelumnya, termasuk “Q Is” dan “Canvas”, naik di tangga album Korea Selatan, mencerminkan lonjakan popularitas grup yang tiba-tiba.

Setelah episode terakhir ditayangkan, rilisan sebelumnya NU'EST naik kembali di tangga musik dan menduduki puncak Tangga Lagu Gaon. Hanya Minhyun yang berada di peringkat 11 besar, mendapatkan posisi di grup laki-laki sementara Wanna One, dan dia berpromosi secara eksklusif dengan mereka selama 1,5 tahun.

Anggota yang tersisa mengumumkan mereka akan mempromosikan sebagai NU'EST W sampai kembalinya Minhyun. Karena lonjakan popularitas tiba-tiba grup, mereka (sebagai NU'EST W) kembali ke acara musik untuk mempromosikan single mereka "Hello" (pertama kali dirilis pada 2013), dan peringkat nomor 11 di Inkigayo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru