Meghan Markle Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri Saat Masih Tinggal di Kerajaan
Instagram/meganmarkles
Selebriti

Pada saat itu, Meghan Markle malu mengakuinya, terutama pada sang suami. Sebab, ia tahu jika hal ini dilakukannya maka justru akan sangat merugikan Pangeran Harry.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah melakukan wawancara bersama Oprah Winfrey pada Minggu (7/3) waktu Amerika Serikat. Dalam wawancara itu, Meghan terlihat emosional saat membicarakan betapa buruk kesehatan mentalnya selama berada di lingkungan keluarga kerajaan.

Ia mengaku bahkan pernah mempunyai pikiran untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 2019 lalu. Ia malu mengakuinya, terutama pada sang suami. Sebab, ia tahu jika hal ini dilakukannya maka justru akan sangat merugikan Harry.

"Aku benar-benar malu mengatakannya pada saat itu," kata Meghan. "Dan malu harus mengakuinya kepada (Pangeran) Harry, terutama, karena aku tahu berapa banyak kerugian yang dia derita."

Namun, pada akhirnya Meghan memang tetap harus mengatakannya kepada sang suami. Sebab jika tidak, justru akan memicunya untuk berbuat nekat. Baginya, pengalaman semacam ini sangatlah menakutkan.


"Tapi saya tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya, saya akan melakukannya," lanjut Meghan. "Saya hanya tidak ingin hidup lagi. Dan itu sangat jelas, nyata, dan menakutkan. Itu adalah pemikiran yang nyata dan konstan."

Untuk mencari solusi, Meghan mengatakan dirinya sempat meminta bantuan kepada kalangan atas institusi kerajaan. Namun tidak membuahkan hasil.

"Mereka berkata, 'Saya turut bersimpati, karena saya melihat betapa buruknya hal itu, tetapi tidak ada yang dapat kami lakukan untuk melindungi Anda'," kata Meghan mengenang saat-saat itu. "'Karena Anda bukan pegawai yang dibayar di Institusi'."

Lebih lanjut, ketika Oprah bertanya apakah di saat-saat itulah Meghan berpikir untuk bunuh diri, ia membenarkannya. Di saat-saat kelam seperti itu, ia menemukan seseorang untuk berbagi, yang tak lain adalah teman mendiang Putri Diana.

"Itu sangat jelas dan menakutkan. Aku bahkan tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Salah satu orang yang saya hubungi, dan sekarang menjadi teman, adalah salah satu sahabat ibu suami saya," kata Meghan. "Dia salah satu sahabat terbaik (Putri) Diana. Siapa lagi yang bisa mengerti bagaimana rasanya berada di dalam kerajaan?"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru