Giliran Aktris 'The World of the Married' Dituduh Lakukan Bullying, Ini Respons Agensi
Instagram/eunoorang
Selebriti

Pemeran Min Hyun Seo di drama hits JTBC telah dituduh melakukan bullying dan kekerasan di sekolah. Agensinya langsung menanggapi tuduhan tersebut dengan merilis pernyataan berikut.

WowKeren - Aktris Shim Eun Woo, yang berperan sebagai Min Hyun Seo di drama hits JTBC "The World of the Married", telah dituduh melakukan bullying dan kekerasan di sekolah. Agensinya langsung menanggapi tuduhan tersebut.

Awal pekan ini, seorang netizen anonim atau OP mengaku pernah sekolah satu SMP dengan Shim Eun Woo dan menceritakan perlakuan yang diterimanya semasa sekolah. Ia mengklaim bahwa dirinya dikucilkan oleh Shim Eun Woo saat kelas 7.

Sementara netizen mengklaim tidak ada kekerasan fisik, OP mengalami pelecehan emosional yang diduga dipimpin oleh Shim Eun Woo. Akhirnya, OP pindah sekolah di kelas 9, setelah mengalami kesulitan selama SMP.

Menanggapi tuduhan tersebut, agensi Shim Eun Woo, NUNA Company, menyatakan bahwa aktris tersebut tidak melakukan kesalahan sebagai siswa. "Setelah memeriksa dengan Shim Eun Woo secara pribadi, kami mengonfirmasi bahwa aktris itu bukan pelaku bullying sekolah. Dia tidak menyebabkan kekerasan atau masalah sosial di sekolah," ungkap agensi.


"Shim Eun Woo yakin dia tahu siapa OP. Kami mendengar OP adalah teman sekelas yang kurang akur dengan Shim Eun Woo. Namun itu sudah lama sekali, jadi kami mencoba memverifikasi kenangan masa lalunya dengan orang lain," lanjut agensi.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul isu bullying sekolah di Korea Selatan melibatkan bintang-bintang muda seperti Jo Byeong Gyu, Park Hye Soo, Soojin (G)I-DLE, Ji Soo, Kim Dong Hee, HyunA, Hyunjin Stray Kids, Chuu LOONA, Mingyu SEVENTEEN (II), Yunhyeong iKON, Lia ITZY dan banyak lagi.

Agensi masing-masing telah merilis pernyataan yang kebanyakan membantah tuduhan bullying. Namun tuduhan terus bermunculan dari orang-orang yang mengaku sebagai korban. Netizen meminta masalah ini diusut dengan jelas.

Sementara itu, Shin Eun Woo telah membintangi banyak drama populer seperti "Wanted, "Suspicious Partner", "Radio Romance" hingga "Arthdal Chronicles". Perannya sebagai Min Hyun Seo di "The World of the Married" merupakan peran utama pertamanya dalam sebuah drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait