Dina Lorenza Beber Penyebab Cerai Dengan Gathan Saleh, Begini Reaksi Saat Disinggung Rujuk
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Dina Lorenza bercerai dengan sang suami pada pertengahan tahun 2018 silam. Tiga tahun berselang, sang suami justru diamankan pihak kepolisian atas kepemilikan ganja.

WowKeren - Dina Lorenza merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang namanya sudah tidak asing lagi. Dina Lorenza menjajal mengarungi bahtera rumah tangga yang kedua kali dengan Gathan Saleh namun akhirnya kandas pada tahun 2018 silam.

Hadir dalam acara "Nih Kita Kepo", Dina Lorenza kemudian diserbu pertanyaan soal perceraiannya. Hadir pula Cut Keke yang memang sahabat Dina Lorenza sekaligus mantan istri Gathan Saleh.

Nikita Mirzani yang memandu acara tersebut lantas menanyakan soal penyebab perceraian Dina Lorenza dengan sang suami. Nikita terlihat blak-blakan saat menanyakan hal tersebut.

"Maaf Kak, bukannya mau ngungkit luka hati lama ya. Apa sih penyebab perceraiannya?" tanya Nikita. "Selingkuh ya? KDRT?"

Dina Lorenza kemudian hanya menjawabnya dengan singkat. Menurutnya, hubungannya dengan Gathan Saleh memang sudah tidak bisa dipertahankan kembali karena sudah beda visi.


Nikita kemudian menanyakan reaksi anak-anak Dina Lorenza baik soal perceraiannya maupun penangkapan Gathan Saleh. Dina Lorenza terang-terangan melarang anak-anaknya untuk membuka media sosial.

"Kemarin sih aku sempat ngelarang buat buka IG, YouTube segala macam. Dia curiga, 'Kenapa sih mah'," terang Dina Lorenza. "Gue bilangnya karena nilainya turun. Eh dia lihat di TV di rumah bapaknya."

Dina Lorenza kemudian disentil pertanyaan menohok dari Nikita. Ia ditanya soal kemungkinannya bisa rujuk kembali dengan Gathan Saleh.

Bagi Dina Lorenza, masa lalunya hanya akan menjadi kenangan baginya. Sementara untuk saat ini, Dina Lorenza lebih memilih untuk fokus membesarkan anak-anaknya.

Gathan Saleh sendiri diketahui juga merupakan mantan suami Cut Keke. Keduanya menikah pada 08 November 2001 dan berpisah empat tahun setelahnya. Pada tahun 2008, Gathan kemudian menikahi Dina Lorenza yang tak lain adalah sahabat Cut Keke. Namun, hubungan Cut Keke dan Dina Lorenza tetap terjalin baik hingga sekarang ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait