Sempat Kena Covid-19, Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad Ngaku Jadi Kecanduan Drakor
Instagram/tiarapangestika
Selebriti
Seleb vs Corona

Sempat positif virus Covid-19, Tiara Pangestika istri Arief Muhammad mengaku menjadi kecanduaan akan drama Korea akibat isolasi mandiri yang ia jalani baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini istri YouTuber Tanah Air, Arief Muhammad, Tiara Pangestika mengaku semakin kecanduan menonton drama Korea.  Hal tersebut lantaran Tipang telah lama melakukan isolasi mandiri. Sebelumnya, Tipang memang sempat divonis positif virus Covid-19.

Selama isolasi mandiri, Tipang mengaku menjadi sering menonton drama Korea.Hal itu ia lakukan untuk mengurangi kebosanan selama isolasi mandiri. Tipang bahkan mengaku sekarang menjadi kecanduan nonton drama Korea.

Tipang lantas membagikan ceritanya itu melalui laman Instagram pribadinya. Bahkan Tipang membeberkan seluruh judul drama Korea yang telah ditonton selama isolasi mandiri di rumah.

Tak lupa, Tipang juga memberikan penilaiannya terhadap drama Korea yang telah ditontonnya. Drama pertama yang dituliskan oleh Tipang adalah "It's Okay to Not be Okay" yang diberi nilai 9 dari 10 olehnya.

"Selama Isoman kemarin, banyak banget dapet ide baru dan banyak banget nontonin series drakor mau share, ah, drakor yang aku tonton," tulis Tipang pada Rabu (10/3). " It’s Okay to Not be Okay 9/10 Bagus bangeeeet! Sukaaaakk!!!"

Drama Korea kedua yang ditonton Tipang adalah "Dr. Romantic". Tipang mengaku hanya menyukai "Dr. Romantic" season satu saja. Selanjutnya, Tipang memberi nilai 7 dari 10 untuk judul drama Korea "Love ft Marriage & Divorce".


"Dr Romantic 9/10 nah ini aku sukaaaaa! Nggak boring, intense banget tiap episodenya. Suka banget juga sama castnya," tutur Tipang. "Love ft Marriage & Divorce 7/10 belom gimana-gimana sih. Sukanya karena banyak realita tentang pernikahan di sini."

Drama keempat yang menambah slot tontonan Tipang adalah "Chesee in The Trap". Ia memberi nilai pada drama Korea ini angka 6 dari 10. Drama selanjutnya yang mendapatkan penilaian terendah dari Tipang adalah "My ID is Gangnam Beauty".

"Cheese in The Trap 6/10 Sebenernya awalnya boseeeeen bangetttt.. baru mulai seru pas Inho & Inha dapet banyak air time. So far yang bikin seneng nonton karena karakter ini aja sih," ujarnya. "My ID is Gangnam Beauty 5/10 Padahal suka banget sama ide ceritanya. Tapi agak ngerasa kurang well made produksinya."

Tak ketinggalan, drama Korea sejuta umat "What's Wrong to Secretary Kim" juga menambah daftar tontonan drakor seorang Tiara Pangestika. Ia mengatakan masih banyak lagi list drama Korea yang telah ditonton Tipang. Ibu satu anak itupun mengaku kecanduan akan drama Korea.

"OH IYAAA KETINGGALAN!!- What’s Wrong to Secretary Kim 8/10. Ini ringan, kocak dan bucin-able banget," pungkasnya. "Sisanya banyak lagi yang ditonton, tapi cuma berapa epidsode, bosen. Jadi nggak dilanjutin deh. Drakor, oh, drakor.. mengapa kamu candu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts