Lebih Sakit dari Putus Cinta, Nirina Zubir Cerita Mendadak Diputus Kontrak Jadi Pembawa Berita
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir menceritakan pengalaman yang paling membuatnya terpuruk dalam hidup. Diputus kontrak kerja begitu mendadak, Nirina merasa begitu kecewa hingga terus-menerus menangis.

WowKeren - Nirina Zubir mengaku tak pernah terpuruk ataupun sedih berkepanjangan dalam menghadapi segala sesuatu. Namun, ada satu momen di mana ia merasa sangat sedih dan begitu kacau karena mendadak diputus kontrak kerja di salah satu kantor berita.

"Saat itu gue menjadi seorang pembawa berita di sebuah TV, i love that, the concept and anything. Gue udah naruh maksimal segala macem, (tiba-tiba) tiga bulan kemudian gue diputus kontrak," ungkap Nirina Zubir di channel YouTube Daniel Mananta, Rabu (10/3).

Kala itu, Nirina sudah menikah dan memiliki seorang putri. Ia merasa tidak pernah merasakan kecewa sedalam pada saat itu. Bahkan, Nirina mengaku jadi sering menangis setiap harinya setelah tak lagi bekerja di tempat tersebut.

"Dan belum pernah gue merasa kecewa, di situ aja gue ngerasa yang (bener-bener jatuh)," jelas Nirina. "Gila, orang seceria gue segala macem terus gue kerjaannya setiap hari nangis."


Bukan tanpa alasan, pasalnya Nirina sudah menaruh jiwa dan raganya untuk mengabdi pada pekerjaan tersebut. Belum lagi, Nirina tak memiliki persiapan apapun ketika diberi tahu kontrak kerjanya harus berakhir begitu saja.

"Karena apa, karena gue udah naruh semua hati gue, dan tiba-tiba you never nggak nyiapkan diri untuk tiba-tiba (dipecat) gitu aja," katanya.

Nirina bahkan merasa sakitnya sama halnya seperti putus dengan pacar. "Tapi walaupun kita di dunia entertainment ini nggak ada yang long lasting, gue selalu siap, tapi nggak tahu kenapa yang ini tuh gue seneng banget terus tiba-tiba begitu diputusin itu gue kayak sumpah kayak diputusin sama pacar," ujar Nirina.

Sampai saat ini saat melihat acara berita tersebut di televisi, Nirina masih mengaku sedih. Beruntungnya, ia memiliki suami dan anak-anak yang selalu mendukungnya. Ia pun berusaha untuk melupakan momen traumatik tersebut, namun nyatanya hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait