Tya Ariestya Cek Kondisi Hormon Untuk Program Hamil,  Begini Hasilnya
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Setelah sukses menjalani diet, kini Tya Ariestya melakukan pemeriksaan terkait kondisi hormonnya untuk melakukan program hamil. Lantas Tya pun membeberkan hasil pemeriksaannya berikut ini.

WowKeren - Diketahui bahwa Tya Ariestya sengaja melakukan diet untuk mempersiapkan program kehamilan. Lantas kini Tya pun sudah berhasil menjalankan rencana dietnya tersebut dengan baik.

Kendati begitu, Tya sepertinya sudah siap untuk menjalani program kehamilan. Dalam unggahan terbarunya di Instagram belum lama ini, perempuan berusia 34 tahun tersebut memeriksakan kondisi hormannya.

"Hari ini kita sampai di @morulaivf_jakarta utk nge cek kondisi hormon aku yg selama overweight kemaren sempet makin Ngaco," tulis Tya mengawali ulasan pada foto postingannya, Rabu (10/3). "Cek lab, buat make sure semua nya dalam kondisi normal dan cek USG dalam dan shock hasil nya!"

Tya kemudian menerangkan bagaimana hasil pemeriksaannya. Ia pun mengaku bahwa hasil pemeriksaannya di luar ekspektasinya selama ini.


"Seumur2 baru kali ini sel telur aku pas ada 1 yg besar tanpa bantuan obat hormon apapun! Dokter kandungan aku lgsg senyum2, dan nyelametin perjuangan aku akhirnya hasil nya malah diluar ekspektasi!" papar Tya.

Lantaran kondisi tersebut, kini sel telur Tya pun sudah siap untuk dibuahi. Bahkan Tya juga sudah bisa menjalani program kehamilan secara alami ataupun mau kembali melakukan program bayi tabung seperti sebelumnya.

"Kondisi aku siap dibuahi Alami, baik baik kebobolan ya bu Siap hamil alami, siap jg klo mau embrio transfer katanya kondisi aku," terang Tya. "Tinggal dipersiapkan , tambahan2 vit kayak asam folat utk mengurangi resiko di masa kehamilan."

Mengakhiri ulasannya, Tya pun berharap agar para ibu yang sedang berjuang mempersiapkan kehamilan juga turut dimudahkan seperti dirinya. "Masyaallah! Cuma bs bilang itu, Semoga temen2 pejuang buah hati jd dikasih semangat lebih disegerakan! Amin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru