Marion Jola Akui Sudah Punya Pacar Baru, Berencana Segera Nikah?
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola blak-blakan mengenai hubungan barunya dengan seorang pria usai putus dari Julian Jacob. Sang kekasih rupanya banyak mengubah Marion Jola menjadi lebih dewasa.

WowKeren - Usai putus dari Julian Jacob, Marion Jola dikabarkan sudah kembali menjalin asmara. Dennis Talakua diduga merupakan pria beruntung yang menjadi kekasih baru Marion. Diketahui, Dennis merupakan gitaris yang mengiringi setiap penampilan pelantun lagu "Jangan" ini.

Saat berbincang di kanal YouTube RIOMOTRET, Marion membenarkan sudah memiliki pacar baru. Namun cewek cantik yang akrab disapa Lala ini enggan blak-blakan mengenai identitas pacar barunya. Kendati begitu, Lala mengungkap sifat-sifat baik sang pujaan hati.

"Udah punya pacar. Rahasia," ujar Lala pada Kamis (11/3). "Aku pokoknya udah punya pacar dan orangnya baik, dewasa."

Hubungan kali ini juga dijalani Lala dengan serius. Menurut Lala, ia adalah tipe budak cinta alias bucin yang memberikan apapun saat menjalin hubungan.

"Setiap relationship aku sarankan kalian untuk serius," beber Lala. "Selama aku merasa diberikan banyak kebaikan, aku dihujani banyak cinta, pertolongan, aku tidak akan berhenti mencintai. Aku sebuta itu ketika jatuh cinta. Iya aku sangat bucin. Aku akan melakukan apapun."


Lebih lanjut, Lala mengungkap tipe cowok yang disukainya. Sebagai cewek yang mendominasi, cewek 20 tahun ini ingin pasangannya lebih darinya. Cara berpikir pria yang menjadi pacar Lala pun amat penting.

"Aku suka cowok yang bisa mendominasi aku," tuturnya. "Aku enggak peduli umur. Yang pasti sifat sama caramu berpikir. Kalo caramu berpikir dewasa, aku suka."

Begitu pun dengan fisik, Lala tidak memiliki kriteria khusus. Sejak menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, ia mengaku kini semakin berpikir dewasa.

"Memotivasi aku untuk jadi orang yang semakin dewasa dari caraku berpikir," kata Lala. "Karena kemarin aku tuh kekanak-kanakan banget pikirannya. Enggak terlalu memperhatikan diri, enggak tau bersikap. Dulu aku mempermalukan diriku sendiri."

Saat ditanya Rio Motret soal rencana menikah cepat, Lala rupanya sudah memikirkannya. "Dulu sih enggak. Now, maybe. Now, I am (Sekarang, mungkin)," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru