Soojin (G)I-DLE Ketemu Langsung dengan Terduga Korban Bullying, Masih Bantah Tuduhan
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kamis (11/3), dilaporkan bahwa Soojin secara pribadi telah bertemu dengan terduga korban tuduhan perundungan. Pelantun 'HWAA' tersebut kabarnya bercakap-cakap dengan korban selama sekitar satu jam.

WowKeren - Kontroversi bullying atau perundungan di sekolah yang melilit Soojin (G)I-DLE masih belum usai. Baru-baru ini, idol cantik tersebut dikabarkan telah bertemu langsung dengan pihak yang menuduhnya telah melakukan perundungan.

Hari ini, Kamis (11/3), dilaporkan bahwa Soojin secara pribadi telah bertemu dengan terduga korban tuduhan perundungan di sekolah. Pelantun "HWAA" tersebut kabarnya bercakap-cakap dengan korban selama sekitar satu jam.

Menurut terduga korban, Soojin mengaku tidak ingat apa yang terjadi di masa lalu. Korban menjelaskan masalahnya secara mendetail dan mengungkapkan rasa frustrasinya kepada Soojin yang masih tidak mengakui tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Kepada Soojin, terduga korban berkata, "Kalau kamu akan seperti ini, kenapa kamu meminta untuk bertemu?" Di sisi lain, Soojin menjawab bahwa dia tidak pernah menjadi pelaku perundungan terhadap teman-temannya.


Saudari korban mengungkapkan ke outlet media bahwa korban mengumpulkan keberanian besar untuk bertemu dengan Soojin. Namun, pertemuan itu tidak meyakinkan. Mereka berbagi bahwa mereka akan memikirkan untuk melanjutkan dengan metode lain bersama dengan korban lain yang dilaporkan.

Pada 4 Maret 2021, CUBE Entertainment telah merilis pernyataan bahwa Soojin akan menghentikan semua kegiatan promosinya. Namun, banyak yang masih merasa tidak senang dengan keputusan agensi tersebut.

Dalam pernyataannya, CUBE berkata, "Kami telah mengusulkan pertemuan tatap muka antara penulis posting dan kami untuk memeriksa fakta secara jelas, tetapi pihak-pihak yang terlibat menyatakan bahwa mereka tidak ingin bertemu. Namun, jika pihak terkait ingin bertemu di masa mendatang, kami akan mengatur pertemuan kapan saja."

CUBE Entertainment sendiri belum merilis pernyataan tentang pertemuan Soojin dengan korban hari ini. Sementara itu, brand yang menunjuk Soojin sebagai model iklan mulai menghapusnya dari konten-konten promosi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts