Ryujin dan Chaeryeong ITZY Beberkan 'Penderitaan' Masa Trainee yang Harus Diet Setiap Hari
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Ketika Chaeryeong melihat set untuk videonya dengan Ryujin, kursi bergaya restoran cepat saji bergaris-garis mengingatkannya pada pengalamannya berdiet sebagai trainee.

WowKeren - Dalam video baru YouTube "2TZY: Hello 2021", Chaeryeong dan Shin Ryujin ITZY mengungkapkan beberapa pengalaman trainee mereka. Rupanya di masa-masa ini, para member ITZY sempat "menderita" karena harus diet terus-menerus.

Tahun lalu, member ITZY memberi tahu IU bahwa mereka mencoba makan dalam jumlah yang sehat akhir-akhir ini dan menghindari melewatkan makan sehingga mereka memiliki banyak energi untuk penampilan mereka.

Dalam wawancara dengan Harper's BAZAAR, ITZY juga mengungkapkan bahwa diet harian mereka mencakup banyak makanan lezat seperti donat berlapis gula, es krim, nasi keju, dan daging. Namun, pola makan mereka sehari-hari tidak selalu seperti ini.

Ketika Chaeryeong melihat set untuk videonya dengan Ryujin, kursi bergaya restoran cepat saji bergaris-garis mengingatkannya pada pengalamannya berdiet sebagai trainee. Sementara banyak idol biasanya hanya melakukan diet sebelum comeback dan aktivitas, Chaeryeong mengatakan member ITZY melakukan diet 365 hari setahun saat masih trainee.

Meskipun demikian, mereka tidak selalu membiarkan hal itu menghentikan mereka makan apa yang mereka inginkan. Ryujin mulai tertawa ketika dia mengingat bagaimana para member akan "menunjukkan dengan jelas" bahwa mereka sedang berdiet, hanya untuk pulang pada malam hari dan makan ayam goreng dan semangka.


"(Kami akan berkata) 'Oh, tapi berat badanku harus turun...' dan kami akan pulang pada malam hari dan makan ayam goreng dan berkata, 'Aku hanya turun 0,5kg.' Kami melakukan diet seperti itu," kata Ryujin.

Pada saat itu, Ryujin tinggal bersama orang tuanya alih-alih di asrama JYP Entertainment, jadi dia bisa makan apa yang dia inginkan di malam hari tanpa ketahuan oleh staf agensi. Karena dia makan dengan nyaman meskipun ada aturan diet, Ryujin mengatakan dia "sangat bahagia saat itu."

Chaeryeong berbagi kenangan yang sama tentang bagaimana dia biasa mampir di supermarket terdekat dalam perjalanan pulang dan membeli es krim bersama para member. Mereka sering berlomba untuk mendapatkan makanan manis, meninggalkan orang yang datang terakhir untuk membayar makanan pencuci mulut semua orang.

"Aku masih ingat ini sampai hari ini. Kita saat itu bilang, 'Siapa yang akan mentraktir kita es krim hari ini?' Dan bergegas untuk itu. 'Orang yang sampai di sini terakhir membeli es krim untuk semua orang!'" seru Chaeryeong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait