Sudah Pacaran 2 Tahun, Ini Alasan Aaliyah Massaid Jarang Umbar Kemesraan di Medsos
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid mengungkapkan bahwa ia telah memiliki seorang kekasih. Lantas ia pun membeberkan alasan mengapa tak pernah membagikan momen kemesraannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Banyak yang mengira bahwa Aaliyah Massaid masih menyandang status single. Hal tersebut lantaran sang artis terlihat lebih sering membagikan potret seorang diri di media sosial terutama Instagram.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa ternyata putri Reza Artamevia tersebut rupanya sudah memiliki kekasih. Hal itu diketahui langsung dari unggahan Aaliyah di Instagram Story miliknya.

Semula dara cantik berusia 19 tahun ini membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Hingga kemudian seorang netter menanyakan apakah Aaliyah sudah memiliki seorang kekasih.

"Udh pnya pcar blom ka? Trus klw udh pcarny spa?" tanya seorang netter. Pertanyaan tersebut lantas dijawab dengan membagikan potret sepasang kekasih yang tampak saling merangku.

Sudah Pacaran 2 Tahun, Ini Alasan Aaliyah Massaid Jarang Umbar Kemesraan di Medsos

Instagram Story


Mengiringi unggahannya, tak disangka Aaliyah pun menjawab bahwa ia sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan diakui Aaliyah hubungan asmaranya sudah berjalan hampir dua tahun lamanya.

Namun sayangnya ia enggan untuk mengungkapkan identitas pacarnya. Hal ini lantaran Aaliyah tak ingin hubungan asmaranya menjadi konsumsi publik. Sehingga cukup ia, sang kekasih dan orang di sekeliling saja yang mengetahuinya.

"Udah dongs, udah hampir 2 tahun bareng juga hahaha tp aku lebih suka private aja gak terlalu diumbar. Cukup kita dan sekeliling aja," ungkapnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Aaliyah juga menjelaskan bahwa sejauh ini jalinan asmaranya dengan sang kekasih berjalan dengan indah dan menyenangkan. "Our relationship is super fun and lovely just the way it is, (Hubungan kami sangat menyenangkan dan indah apa adanya)," tambahnya.

Meski jarang mengumbar kemesraan, Aaliyah sempat membagikan momen saat ia mendapatkan kado spesial di hari valentine pada Februari 2020 lalu. Ia hanya membagikan potret bunga dengan me-mention akun Instagram @sultansapta yang diduga merupakan kekasihnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts