Nikita Mirzani Nyaris Ikutan Jadi Naga Di Video Klip Kontroversial Young Lex: Untung Nggak Ada!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Musik

Nikita Mirzani ikut membahas kontroversi video klip lagu terbaru Young Lex yang dinilai plagiat. Nikita Mirzani ternyata sempat menjadi kandidat untuk model video klip lagu tersebut.

WowKeren - Kasus Plagiarisme dalam video klip terbaru milik Young Lex yang berjudul "Raja Terakhir" hingga kini masih hangat menjadi sorotan. Di tengah memanasnya kabar tersebut, ada satu fakta tak terduga yang muncul terkait video klip "Raja Terakhir". Nikita Mirzani ternyata sempat masuk daftar untuk menjadi salah satu model video klip lagu tersebut.

Hal itu terungkap lewat obrolan Nikita Mirzani dengan Dinar Candy. Seperti diketahui, Dinar Candy adalah salah satu model video klip "Raja Terakhir" yang ikut terkena dampak dari kontroversi tersebut.

"Ini ada infromasi juga dari Dinar, katanya nama Niki sempet kesebut juga buat jadi pemeran video klip itu. Emang iya?' tanya Nikita ke Dinar Candy dalam sebuah video yang diunggah Langit Entertainment pada Kamis (11/3) kemarin.


Dinar pun membenarkan kabar tersebut. Nikita awalnya direncanakan untuk menjadi salah satu model video klip yang mewakili simbol naga merah. Dinar menyebut bahwa rencana tersebut tak terlaksana karena terkendala biaya.

"Yang warna merah. katanya tu karakter yang warna merah tadinya tuh mau Nikita Mirzani cuman takut budget-nya. Gitu katanya Nyai, yang aku denger ya," jelas Dinar Candy.

Sementara itu, Nikita sendiri mengaku bersyukur karena tidak jadi diminta membintangi video klip Young Lex. Oh untung gue nggak ada ya, kalau ada mungkin gue yang di-bully, bukan Young Lex. Aduuh alemong," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian juga ikut menanggapi kasus plagiarisme yang menimpa Young Lex. Menurut Nikita, Young Lex harusnya bisa lebih cermat dan perhatian dengan proses pembuatan video klip meski bukan hasil pemikirannya sendiri.

"Berarti yang kerja di situ semua, kalau gue kan biasanya kerja nih selalu gue tanya, 'Eh ini green screen ya, nanti jadinya kayak gimana, referensinya apa ya?' gitu," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru