The Weeknd Ungkap Bakal Boikot Grammy Awards Pasca Merasa Dicurangi
Instagram/theweeknd
Musik

The Weeknd telah menyatakan bahwa dia akan memboikot Grammy ke depannya. Tak hanya itu, penyanyi tersebut juga menolak untuk hadir atau mengajukan karyanya untuk dipertimbangkan mulai sekarang.

WowKeren - The Weeknd telah menyatakan bahwa dia akan memboikot Grammy ke depannya. Tak hanya itu, penyanyi tersebut juga menolak untuk hadir atau mengajukan karyanya untuk dipertimbangkan mulai sekarang. Hal ini ia lakukan pasca merasa dicurangi atas nominasi penghargaan tahun ini.

“Karena komite rahasia, saya tidak akan lagi mengizinkan label saya untuk mengirimkan musik saya ke Grammy,” katanya dalam sebuah pernyataan kepada The New York Times. Album terbaru penyanyi itu “After Hours” adalah salah satu album terbesar tahun ini pada tahun 2020.

Album itu memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Billboard 200 setelah dirilis pada bulan Maret. Itu secara luas dianggap sebagai penghinaan terbesar tahun ini ketika nominasi Grammy 2021 diumumkan pada bulan November dan album itu tak banyak masuk dalam nominasi.

Setelah nominasi diumumkan, Weeknd men-tweet, “Grammy tetap korup. Anda berhutang kepada saya, penggemar saya, dan transparansi industri". Harvey Mason jr., Ketua dan presiden sementara / CEO dari Recording Academy, berkata pada bulan November, "Kamu tahu, itu benar-benar hanya tergantung pada badan pemungutan suara yang memutuskan".


Menanggapi pernyataan baru Weeknd, Mason memberi tahu The Times, “Kami semua kecewa ketika ada yang kesal. Tetapi saya akan mengatakan bahwa kami terus berkembang. Dan tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami akan melihat dengan saksama cara meningkatkan proses penghargaan kami, termasuk komite peninjau nominasi. ”

The Weeknd sekarang bergabung dengan jajaran artis seperti Drake dan Frank Ocean, yang sebelumnya telah mengkritik dan memboikot acara penghargaan tersebut. Ocean terutama menolak untuk mengirimkan “Blonde and Endless” di tahun mereka memenuhi syarat.

Zayn Malik baru-baru ini juga mengutarakan unek-uneknya terhadap Recording Academy dan Grammy Awards. Pada kemarin, Selasa (9/3), bintang berusia 28 itu membagikan tweet pedas di mana dia tampaknya menyinggung Grammy Awards telah melakukan hal curang.

Kekasih Gigi Hadid itu menyindir semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan Grammy Awards. Dalam cuitannya, Zayn menyebut para penyelenggara tak akan memasukkan musisi ke dalam nominasinya kecuali mereka mengirim beberapa hadiah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait