Murad Nutrient-Charged Water Gel
murad.com
Lifestyle

Meski ada banyak produk pelembap wajah yang dijual di pasaran namun untuk menemukan satu yang cocok terkadang bukan hal yang mudah karena harus disesuaikan dengan jenis kulit.

WowKeren - Murad Nutrient-Charged Water Gel diformulasikan dengan Cumulative Hydration-Release Technology revolusioner yang mampu secara instan mengunci kelembapan pada kulit dan meningkatkan retensi hingga 5 hari. Mengandung campuran peptida, vitamin, dan mineral yang mengandung nutrisi mampu memperkuat pelindung kulit untuk kulit halus dan kenyal.

Bisa kamu dapatkan seharga Rp664.000, pelembap ini bisa digunakan secara tunggal sebagai pelembap kulit ataupun diaplikasikan sebelum krim SFP maupun produk makeup lainnya. Cocok untuk kulit normal, berminyak, kombinasi, kering, hingga sensitif.

Itulah tadi rekomendasi produk pelembap gel yang berbahan air sehingga tidak membuat kulit berminyak. Untuk rekomendasi produk skincare lainnya, intip artikel ini, ya. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi produk body scrub yang lembut di kulit.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait