Lama Tak Terlihat, Emma Watson Tampil Dengan Rambut Baru
Instagram/emmawatson
Selebriti

Baru-baru ini, aktris cantik Emma Watson terlihat berjalan di kawasan Los Angeles. Foto itu berhasil diabadikan oleh salah seorang paparazi setelah kabar pensiunnya mencuat ke publik.

WowKeren - Aktris cantik Hollywood Emma Watson baru-baru ini kepergok kamera paparazi di daerah Los Angeles, California. Emma ternyata didapati memiliki penampilan baru. Sebelumnya, Emma sempat dirumorkan pensiun dari dunia perfilman Hollywood. Kendati begitu, kabar tersebut sudah ditepis tak benar.

Isu tersebut diasumsikan dari Emma yang telah lama tak terlihat muncul di laman Instagram pribadinya. Mendengar rumor tersebut, manager Emma, Jason Weinberg memberikan klarifikasi perihal kabar burung yang telah beredar luas. Jason menyebut Emma tak lagi aktif bermain media sosial tetapi kariernya tidaklah berhenti.

Kembali kepada penampilan baru Emma, justjared mengunggah potret Emma dengan gaya yang tak biasa. Bila Emma dikenal memiliki tatanan rambut panjang, kini perempuan 30 tahun itu tampil dengan potongan rambut pendek.

Dilansir dari akun Instagram @justjared, Emma diketahui akan menghadiri sebuah meeting di kawasan LA, California. Saat itu, Emma diketahui baru saja membeli sebuah sandwich. Benar saja, dalam foto tersebut, Emma terlihat membawa sepiring sandwich lengkap dengan minuman kaleng di tangan kanannya.


Dalam foto tersebut, Emma terlihat mengenakan atasan berwarna abu-abu dan bawahan gelap hitam. Walau mengenakan masker dan sandal santai, potret Emma masih terlihat cantik.

Namun ada saja sejumlah penggemar yang mengatakan penampilan baru Emma itu terlihat memprihatinkan. Salah seorang penggemar menyarankan agar Emma menyewa seorang stylist untuk mengatur penampilannya. Bahkan lucunya, sejumlah penggemar mengatakan Emma membutuhkan tidur lebih banyak.

"Kau membutuhkan seorang penata gaya," celetuk salah seorang penggemar. "Emma kamu sepertinya membutuhkan tidur yang panjang," seru penggemar lainnya. "Dia (Emma) terlihat menyeramkan," pungkas penggemar yang lainnya lagi.

Bahkan sejumlah penggemar juga mengatakan bahwa Emma akan memiliki sebuah proyek baru. Emma sendiri diketahui telah lama tak berakting. Terakhir, ia terlihat membintangi sebuah film pada tahun 2019 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru