Denny Darko Ramal Kasus Teddy Lawan Rizky Febian Bakal Terus Bergulir Sampai Lebaran, Ini Alasannya
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Denny Darko meramalkan bahwa permasalahan antara Teddy dan Rizky Febian terkait harta warisan mendiang Lina Jubaidah akan terus bergulir bahkan hingga setelah Lebaran nanti.

WowKeren - Rizky Febian meminta Teddy Pardiyana untuk mengembalikan seluruh aset mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Sudah melewati batas waktu yang ditentukan selama 14 hari, Teddy pun tak kunjung mengembalikannya dan meminta perpanjangan waktu.

Lantas kini peramal Denny Darko memprediksi bahwa permasalahan soal warisan mendiang Lina ini akan berlangsung lama. Mengingat harus ada banyak perhitungan yang dilakukan sebelum akhirnya warisan itu dibagikan.

"Memang yang sebenarnya diminta oleh Rizky Febian ini adalah sesuatu yang jadi haknya, dan katanya setelah nanti terkumpul akan dihitung, hutang dibayarkan, sisanya dikembalikan," ungkapnya seperti dilihat dari video YouTube miliknya yang tayang Jumat (12/3).

Saat dilihat dari kartu tarot, Denny menyebutkan bahwa masalah ini bahkan belum akan berakhir hingga Lebaran nanti. Pasalnya masih ada banyak hal yang perlu diperbincangkan sampai kedua belah pihak menemukan titik tengahnya.

"Kalau dilihat dari sini, ini sepertinya kasusnya akan masih lama. Bahkan hingga Lebaran ini belum akan tuntas semuanya. Masih ada beberapa hal yang harus dinegosiasi atau dimediasi. Dan ini semua sepertinya akan memakan waktu lebih lama walaupun kalau saya lihat sih ini belum masuk ke pengadilan. Jadi belum menempuh jalur hukum," paparnya.


"Masih sesama pengacara-pengacara yang mencoba untuk memediasi keperluan dan kepentingan di antara dua orang ini tadi," tambahnya. "Sehingga kalau kita lihat ini tadi, mungkin dalam waktu bulan ini bahkan sampai nanti setelah Lebaran pun ini kayaknya akan masih bergulir."

Denny kemudian mencoba meraba akar permasalahan yang terjadi dalam warisan mendiang Lina tersebut. Menurutnya, masalah ini menjadi berlarut-larut lantaran Teddy kurang seksama dalam melakukan pencatatan keluar masuknya uang Lina.

"Ini sebenarnya permasalahan itu lebih ke permasalahan pencatatan yang gak dilakukan atau mungkin kurang oleh kang Teddy. Jadi dari semua aset yang dipegang ini dan semuanya, rupanya uang masuk, keluar dan sebagainya, ini tidak tercatatat secara rapi, sehingga saat diminta buktinya, beliau ini tidak bisa memberikan dengan cepat," terangnya.

Denny pun menerangkan bahwa Teddy saat mengerjakan pencatatan kurang seksama. Meski begitu, Denny juga melihat bahwa baik Teddy maupun Rizky tak ada niatan buruk apapun dalam masalah ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts