Proses Kilat Bikin Kebaya Terungkap, Krisdayanti Terima Undangan Dadakan di Pertunangan Aurel?
Instagram/anneavantieheart
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah turut mengundang sang ibu kandung, Krisdayanti, di acara pertunangannya dengan Atta Halilintar. Kebaya Krisdayanti rupanya merupakan hasil karya Anne Avantie.

WowKeren - Krisdayanti tampil memukau dengan kebaya berwarna ungu saat menghadiri pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kebaya yang dikenakan KD rupanya merupakan buatan desainer kondang, Anne Avantie.

Melalui Instagram pribadinya, Anne mengunggah foto cantik KD yang mengenakan kebaya bikinannya. Rupanya proses pembuatan kebaya tersebut sangat singkat, yakni hanya dalam waktu 24 jam saja.

"Ada rasa HARU yg mendalam ketika .... @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN ..." tulis Anne pada Sabtu (13/3). "Bun ... ' Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata ... '."

Seolah mengisyaratkan diundang secara dadakan, KD meminta tolong Anne untuk membuatkan kebaya dengan tema serba ungu. Anne pun sigap mengerahkan tenaganya serta para karyawan. Bahkan ketika harus mengganti tema dari klasik menjadi ada sentuhan modern, Anne tetap menyanggupi.

"Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir ..,. cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir pake apa ..,?" lanjut Anne. "Lalu hati saya mengatakan ' oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA '. .."


Proses Pembuatan Kebaya Krisdayanti

Instagram

"Lalu besok nya rencana berangkat dengan KERETA siang jam 12.00 siang dari semarang .., tapi .. Subuh subuh dapet khabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK ..., saya lemes ..," tambahnya. "Jam 07.00 ( hari libur ).... saya masuk kan karyawan .., dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK ... Lalu 22.30 wib berangkat ke STASIUN TAWANG dan berangkat lah BAJU seorang IBU yg BAHAGIA karena putri terkasih nya LAMARAN ..."

Diketahui dari balasan komentar warganet, Anne ternyata memberikan kebaya itu secara gratis. "Tidak ada transaksi diantara kita," tegas Anne.

Di sisi lain, cerita Anne membuat warganet menuliskan beragam spekulasi. Ada yang mengira apabila KD diundang secara mendadak oleh keluarga Aurel. Sedangkan banyak pula yang menilai apabila KD baru mendapat izin sang suami, Raul Lemos, sehari sebelum pertunangan digelar.

"Terharu, Kasian KD tak dikasih seragam, dikasih kabar pun mendadak juga," komentar akun @alvinxxx. "Udah jauh² hari dikasi tau min. Mungkin br pesen kebaya setelah dpt ijin dr om lemos. Karena aurel berharap miminya bs dtg & dikasi ijin sm om lemos," timpal @mrsxxx. "Kaya nya gamungking deh kalo di undang h-1 org di vlog yg Arsy nanyain asal usul knp bundanya punya anak dulu baru nikah itu jelas2 disitu Aurel sama Ashanty bilang kalo udh minta KD Dateng bawa Amora," kata akun @nissaxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait