Grammy Awards 2021: Menang Best New Artist, Megan Thee Stallion Tak Kuasa Tahan Tangis
Twitter/billboard
Musik

Megan Thee Stallion menjadi pemenang kategori Best New Artist dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2021. Setelah diumumkan sebagai pemenang, ia menunjukkan reaksi mengharukan seperti ini.

WowKeren - Tangisan Megan Thee Stallion usai diumumkan sebagai Best New Artist dalam ajang Grammy Awards 2021 mencuri perhatian publik. Karena tak percaya namanya diumumkan sebagai pemenang, musisi 26 tahun ini sempat tertegun selama beberapa saat.

Dalam cuplikan yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Grammy, Megan tampak terdiam selama beberapa detik untuk menenangkan pikirannya. Setelah melepas masker dan naik ke atas panggung, Megan tak kuasa menahan tangisnya.

Meski sebenarnya tak ingin menangis, air mata Megan terus mengalir saat memberikan pidato kemenangan. Selain itu, ia juga menyampaikan pujiannya kepada sesama nominator Best New Artist.

"Aku tidak ingin menangis," katanya sambil menangis. "Pertama- tama, aku ingin mengatakan semua orang luar biasa, setiap artis yang dinominasikan untuk penghargaan ini luar biasa, jadi berteriaklah semuanya! Ini tahun yang luar biasa, tapi kita berhasil!".


Source: Twitter

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Megan menerima banyak ucapan selamat dari netizen yang menganggapnya pantas menerima predikat tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Sungguh momen yang indah! Ini sangat berharga bagi gadis berkulit hitam di mana saja! Itu sangat menyentuh hatiku," tulis seorang netter. "Kamu pantas mendapatkannya, ratu!" imbuh netter yang lain. "Dia pantas mendapatkannya, selamat!" sambung yang lain.

"Aku sangat bangga denganmu Meg, selamat!" ujar netter yang lain. "Itu adalah kemenangan yang pantas. Selamat Meg!" timpal yang lain. "Luar biasa, dia pantas menerimanya," sahut yang lain. "Kamu layak menikmati momen ini!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Megan berhasil menjadi Best New Artist dalam Grammy Awards 2021 setelah mengalahkan sejumlah musisi populer. Mulai dari Ingrid Andress, Phoebe Bridgers, Chika, Noah Cyrus, D Smoke, Doja Cat serta Kaytranada. Selamat untuk Megan!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel