Sophia Latjuba Syok Namanya Jadi Trending Twitter Usai Pamer Foto Seksi, Netter Ribut Bahas Ini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba tak menyangka unggahannya di Instgram belum lama ini jadi sorotan netter di sosial media. Bahkan gara-gara foto itu, nama Sophia sampai menduduki trending topic di Twitter.

WowKeren - Artis cantik Sophia Latjuba syok kala mengetahui namanya menduduki trending topic di Twitter, Minggu (14/3). Ia tak menyangka unggahannya memakai bikini di Instagram jadi perbincangan warganet.

Lewat Instagram Stories, Sophia Latjuba membagikan tangkapan layar laman trending topic di Twitter. Terpampang nama ibunda Eva Celia ini menempati posisi nomor satu. "Wait, What?" tulis Sophia Latjuba menyertai postingannya.

Rupanya, warganet di Twitter tengah ramai membicarakan body goals Sophia Latjuba yang terlihat tetap memesona. Padahal, ibu dua anak itu sudah memasuki usia setengah abad. Warganet seolah tak percaya dengan kemolekan tubuh Sophia bak gadis 20 tahunan.

Sophia Latjuba Syok Namanya Jadi Trending Twitter Usai Pamer Foto Seksi, Netter Ribut Bahas Ini

Instagram Story

Bisa dilihat di unggahannya, Sophia Latjuba terlihat menawan saat memakai bikini model one piece berwarna hitam. Sophia terlihat sedang menikmati waktunya di sebuah kapal. Kaki jenjang Sophia yang terekspos membuat warganet salah fokus.


"Life begins at 50. Trust me," tulis Sophia Latjuba sebagai caption postingannya.

Sophia Latjuba Syok Namanya Jadi Trending Twitter Usai Pamer Foto Seksi, Netter Ribut Bahas Ini

Instagram

Alhasil, unggahan Sophia Latjuba di Instgram tersebut menuai komentar beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar kocak di beberapa unggahan yang ada di Twitter.

"Dua kaki Sophia Latjuba kalo digabung jadi satu kakiku. Ku merasa jompo di umurku yang menjelang 32 tahun," cuit akun @Daniel*******. "Sophia Latjuba tidak terlihat menua sama sekali di usia 50, sementara eyke yang terpaut jauh sering encok dan maem pop mie tengah malem," sahut akun @Bu**.

"Fisik Sophia Latjuba adalah impian gue when i'm in 50 years old someday. Tapi sayang, di umur yang sekarang aja dah banyak keluhannya dari linu-linu sampe salah urat. Hanjer lah," timpal akun @SUSI****** kocak. "Mataku silau melihat pemandangan ini," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait