Sampai Nangis, Mona Ratuliu Akui Kecolongan Pipi Bayinya Berdarah Diduga Karena Ini
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu hampir menangis lantaran mengaku kecolongan dengan kondisi pipi Numa yang terluka dan berdarah. Ia pun menduga luka tersebut terjadi karena hal berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Mona Ratuliu. Hal itu lantaran sebuah potret terbaru putri bungsunya, Numa yang ia bagikan di laman Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam unggahannya, Mona memperlihatkan pipi Numa yang terdapat garis merah karena terluka. Meski begitu, putrinya tersebut tampak tersenyum saat sang ibunda mengabadikan potret kondisinya itu.

Mengiriungi unggahannya, Mona pun menjelaskan bahwa ia kecolongan. Mona mengaku tak tahu menahu kenapa pipi putrinya tersebut bisa terluka hingga berdarah. Padahal selama ini ia selalu rajin dalam memotong kuku si kecil.

Mona pun menjelaskan bahwa luka di pipi Numa cukup dalam. Hal ini tak ayal membuat istri Indra Brasco tersebut ingin menangis lantaran tak tega melihat kondisi Numa yang terluka.


"Perasaan kuku diguntingin terus. Tapi tetep aja kecolongan. Entah gimana tiba2 kemarin malem numa bangun tidur liat pipinya udah berdarah banyak bgt. Lukanya agak dalam. Bunda mau nangiiiiiisss," tulis Mona dengan menambahkan emoji menangis sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Senin (15/3).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun akhirnya langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas mengakui bahwa kuku bayi yang panjang memang berbahaya untuk keselamatan bayi itu sendiri.

"Kuku bayi emang ajaib bund..anakku pun begitu," komentar seorang netter. "Mungkin bagian pinggirny tajem mom..," sahut netter lainnya. "Addduuuhh sma kyak anak aku Bun, pdhal digunting trus Klau panjang," timpal netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa dari netter pun merasa khawatir melihat kondisi Numa. Oleh karenanya, banyak pula dari netter tampak mendoakan agar Numa bisa lekas sembuh.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts